paytrenmillionaire.com

9 Kunci Sukses Di SFI

Bisnis afiliasi SFI memang menjanjikan kesuksesan yang luar biasa dengan modal kecil atau mungkin gratis mendapatkan penghasilan ratusan dollar perbulan. Tetapi ada trik dan strategi untuk mencapainya.


Ada beberapa cara untuk mencapai hasil maksimal yang perlu diperhatikan, yaitu:


1. Daftar dulu tentunya di SFI, jika belum daftar silahkan daftar di link http://www.sfi4.com/15389051/first


2. Jika sudah daftar maka mulai mengumpulkan Versapoint dengan mengerjakan to do list dan mencari versapoint di halaman hompage dengan membaca halaman yang bertanda merah yaitu:
1. Alert
2. To do it
3. A2A
4. Stream
5. Movers
6. Scoreboard
7. Goal
8. Ask
9. Tips
10. Growth

dan mengklik saya telah membaca review halaman ini yang terletak di paling bawah halaman untuk mendapatkan 1 poin dan kumpulkan hingga 1.500 Versapoint (VP) untuk mencapai level Executive Affiliate (AE)

3. Pertahankan status EA dibulan kedua menjadi Executive Affiliate 2 (EA2) dengan mengumpulkan 1.500 VP dan pertahankan juga di bulan berikutnya. Anda dapat mempertahankan posisi dengan membeli IAHBE seharga 29 an dolar dengan mendapatkan 1.500 Vp atau membeli paket Tcredit yang harganya relatif murah. Oh ya Tcredit merupakan alat pelengkap untuk mengikuti lelang barang (Auction) dan penawaran (Bid) di Tripleclicks, game Zebra , atau download musik.


4. Mencari downline dengan mempromosikan link referal yang diberikan SFI sebanyak-banyaknya dan bimbing downline kita menjadi EA serta duplikasikan keberhasilan kita kepada downline kita agar sukses juga. Prinsip bisnis ini adalah saling membantu untuk mencapai sukses, jadi jangan pelit ilmu pada dowline kita tak akan sukses jika downine kita gagal. Rekrutlah downline sebanyak-banyaknya dan bimbinglah minimal 5 orang downline menjadi EA perbulan dan bimbinglah sampai mereka sukses juga.


5. Daftarlah di Tripleclicks yang merupakan toko online milik SFI karena kita dapat menjual produk atau barang milik kita atau membeli produk di Tripleclicks. Anda dapat menjual barang anda baik baru atau bekas dengan membuka toko online di ECA . Karena dengan membeli dan menjual barang anda mendapatkan Versapoint juga.

6. Lakukan kegiatan harian, mingguan dan bulanan untuk mendapatkan Versapoint karena ini penting untuk mempertahankan posisi EA anda ditiap bulannya. Sebagai tambahan informasi di SFI ada sistem tutup poin dimana tiap bulan kita diwajibkan mengumpulkan 1.500 VP atau 2.000 VP sesuai posisi kita. Jika sudah bisnis berjalan akan mudah bagi kita mendapatkan tersebut.


7. Ikuti juga lelang (Auction) dan Penawaran (Bid) untuk mendapatkan barang berkualitas dengan harga sangat murah dan mendapatkan VP juga yang dapat digunakan untuk tambahan mengumpulkan VP bulanan. Ikuti juga Zebra games dan download musik untuk mendapatkan VP.


8. Pelajari training Basic dan Launcpad untuk memperdalam pengetahuan tentang SFI disamping mendapatkan VP. Dan juga ikuti forum-forum di SFI seperti forum Guru untuk bertukar pengalaman. Karena biasanya di forum-forum ini kita dapat berbagi pengalaman.


9. Daftarkan diri anda di Paypal yang merupakan alat pembayaran online yang dapat digunakan untuk alat membayar dan menerima transfer.

SFI bukan bisnis yang terlalu mudah tetapi tidak sulit untuk dijalankan. Perlu mempelajari dan proses untuk menjalankannya. Perlu waktu 3 sampai 6 bulan untuk menikmatnya tetapi jika anda agresif maka satu bulan juga bisa menikmati hasilnya.
Tiada hal mudah untuk mencapai sukses perlu proses dan tantangan yang menjadi bumbunya. Tetapi jika kita mau dan berusaha serta berdoa pada Tuhan niscaya Tuhan akan meminjamkan tanganNya.

Selamat mencoba dan bila belum bergabung silahkan klik:













0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.