Tokobagus.com Ganti Nama Menjadi OLX.co.id

Situs online Tokobagus.com mengumumkan perubahan nama menjadi OLX.co.id. Dengan perubahan nama menjadi OLX, pemimpin pasar situs jual-beli ini telah bergabung dalam merek global terbesar di dunia di bidang online classified, di mana jutaan orang di seluruh dunia telah memasang iklan dan menjual barang bekas di masing-masing pasar lokal mereka.

Perubahan ini hanya nama yaitu Tokobagus.com menjadi OLX, termasuk logo dan URL baru. Sementara semua aspek lainnya, akan tetap sama dan tidak berubah. Misi perusahaan akan terus berlanjut yang digambarkan dalam tagline-nya, yaitu "cara tepat, jual cepat".

Dalam hal URL, masyarakat Indonesia dapat mengakses OLX melalui www.olx.co.id atau men-download aplikasinya yang tersedia di Android, iOS dan Blackberry.

Pengguna OLX masih akan tetap menikmati layanan yang sama seperti mereka menggunakan Tokobagus.com dan tidak ada perubahan sama sekali dalam  User name dan password yang telah ada juga tetap sama. Semua iklan yang telah aktif akan muncul di OLX dan penjual tidak perlu melakukan perubahan apapun.

OLX.co.id akan tetap beroperasi di bawah tim manajemen lokal yang sama dan berkedudukan di Jakarta. Tim yang terdiri lebih dari 100 orang ini menyatakan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna dalam mencari ataupun menjual barang bekas yang berkualitas.

"Perubahan nama menjadi OLX setelah sukses dengan Tokobagus.com merupakan langkah besar yang menunjukkan betapa besar keinginan kami dalam membantu masyarakat Indonesia untuk bisa menjual barang bekas secara mudah," Managing Director OLX.co.id, Michal Klar.

"Kami telah menjadi situs jual beli online terbesar di Indonesia, dan dengan perubahan nama menjadi OLX dan bergabung dengan merek global, hal ini akan semakin memperkuat kepemimpinan kami dalam menyediakan layanan yang cepat, mudah dan gratis bagi para pengguna, baik untuk menjual maupun mencari barang bekas yang berkualitas. Untuk memasang iklan, pengguna cukup menggunakan ponsel untuk mengambil foto, pasang iklan dan jual," ujar Chief Operating Officer OLX.co.id, Alif Priyono.

Untuk mengumumkan perubahan nama ini kepada penggunanya, Tokobagus.com telah meluncurkan iklan TV terbaru, yang menyoroti perubahan nama dari Tokobagus.com menjadi OLX.co.id.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.