Harga Sony Xperia L dan Spesifikasi Terbaru 2014

Sony nampaknya ingin menyaingi pasaran dari Vendor Samsung. Sony, setelah pecah dengan koleganya Ericsson ingin berdiri dengan produk mereka sendiri. Hasilnya, Android milik Sony sangat laku dipasaran walau memiliki harga yang lumayan mahal. Rata rata produk dari Sony memiliki layar dan tampilan yang menakjubkan. Apalagi didukung dengan kamera yang super tajam dan bening walau tidak memakai flash light.

Spesifikasi dan Harga Sony Experia L bisa menjadi pesaing dari Samsung Galaxy S III mini yang saat ini sangatlah laris dipaasaran mengingat S III mini memiliki performa yang bagus dengan harga yang murah. Semua produk milik Sony cenderung memiliki body yang sama yaitu kotak kotak. Hal ini merupakan ciri khas dari Sony yang dari dulu gencar memproduksi barangnya dengan bentuk kotak kotak.



Jika melihat pasaran sekarang, Spesifikasi dan Harga Sony Experia L memang tidak banyak dilirik lantaran harganya yang cenderung mahal jika dibandingkan dengan vendor handphone lainya seperti Samsung dan Motorola. Motorola memiliki Motorola Defy yang memiliki fitur tahan banting, air, dan gores. Sedangkan Samsung memiliki Galaxy S III mini yang merupakan saingan terberat dari Sony Xperia L. Jika dipasaran Xperia L sudah memiliki 20.000 pengguna, Samsung Galaxy S III mini memiliki 53.000 pengguna. Produknya diluncurkan pada Oktober 2013 namun penjualan Xperia L sangatlah jauh jika dibandingkan dengan S III mini.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.