paytrenmillionaire.com

Harga Dan Spesifikasi Iphone 6

Perusahaan gadget ternama Apple mengeluarkan iphone 6 yaitu ponsel terbaru yang dibuat oleh apple.inc konon katanya makin baik dalam pengoprasian aplikasi serta kekuatan ponsel bila dibanding dengan smartphone versi sebelumnya. Hp ini menggunakan aluminium serat karbon pada setiap sisi-sisi desainnya, hal sejenis ini buat memberi kesan berbeda dari ponsel sebelumnya. Dengan hal semacam itu hp ini dapat memberikan mutu rancangan yang elegan, mewah dan modern.
Apple memang selalu mengupdate ponselnya pada versi terbaru yang dimaksudkan untuk melakukan regenerasi dan penyempurnaan pada gadget versi sebelumnya. Penyempurnaan pada versi sebelumnya yang di ekspos untuk mengoptimalkan semua kekurangan yang ada. Hal semacam ini telah diaplikasikan pada ponsel terbarunya buat bisa mengurangi kelemahan pada produk sebelumnya. Kekurangan pada versi sebelumnya direvisi pada ponsel ini untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam pemakai smartphone ini.

Buat permasalahan monitor ponsel ini mempercayakan pada monitor yang mempunyai dua versus yaitu ukuran 4,7 inchi serta 5,7 inchi. Dengan ukuran berlainan automatis harga yang di tawarkan juga mempunyai ketidaksamaan sesuai dengan ukuran monitor, namun mempunyai spesifikasi yang sama. Pemakaian pada monitor yang bisa menggerakan navigasi yang baik serta gampang dibantu dengan sensitive tochscreen yang dibenamkan pada monitor iphone ini.

Banyak fitur yang ditanamkan pada ponsel ini buat menaikkan daya tarik pengguna yang dapat menaikkan keuangan buat perusahaan tersebut. Salah satu teknologi terbaru yang disematkan pada ponsel ini yakni browser augmented reality, dimana perannya sangat paling utama waktu pengguna sedang mencari data atau informasi di internet. Dengan unsur tiga dimensi yang dapat dijadikan satu kondisi yang riil didalam browser itu.

Hal yang lain yang dapat bermanfaat buat pengguna, gadget ini dapat menjadi yang terbaik karena dapat bertahan lama dengan pemakaian yang lumrah serta dapat tahan pada air. Terdapat beberapa keunggulan lainnya yang dipunyai hp ini, sesuai dengan harga yang di tawarkan relatif mahal buat golongan kelas menengah ke bawah.

Dengan ukuran 6mm smartphone ni terlihat makin tidak tebal dipadukan dengan varian warna putih yang dibalut oleh badan alumunium karbon yang terlihat makin mengagumkan. Ponsel ini di luncurkan dengan 2 varian ukuran yang berbeda yakni 4.7 dan 5.7 inci dibanderol dengan harga yang berbeda. Ukuran monitor yang berbeda pada masing-masing versi itu dibedakan juga dengan ukuran penyimpanan internal yang ditanamkan pada masing-masing versi tersebut yakni 64 gb dan 128 gb.
Buat segi kamera ponsel ini memakai kamera yang cukup optimal yaitu 8 megapixel buat kamera belakang dengan fitur yang baik terutama dalam mengoptimalkan kekuatan cahaya rendah yang dipadukan dengan a7 soc. Ada teknologi baru yang disematkan pada fitur kameranya yakni light field yang amat mungkin orang buat konsentrasi kembali pada gambar yang sudah di foto atau di ambil.
Teknologi ini bekerja dengan mencapai sisi cahaya yang dapat sepenuhnya buat kembali konsentrasi pada gambar yang buram atau kabur. Terdapat beberapa lagi fitur kamera yang belum terexpose ke umum, terutama kamera sekunder atau kamera depan yang umum digunakan oleh pihak iphone tidak akan lebih dari 5 megapixel.


Untuk penyimpanan internal, gadget ini memiliki keunggulan yang lebih baik dari versi sebelumnya yakni memakai 64 gb untuk kedua varian versi ponsel iphone. Dengan ukuran yang begitu besar, pengguna dapat menyimpan file dengan maksimal tanpa perlu membutuhkan penambahan memori external pada ponsel yang dimilikinya. Memang setiap ponsel yang diluncurkan oleh apple tidak memiliki slot memori external baik itu pada produk iphone ataupun juga pada produk ipad.

Kelebihan Apple Iphone 6
Ponsel ini dilengkapi dengan jaringan 4g yang dapat dipakai buat akses internet cepat up to 42 mbps
Ukuran layar yang lebih pas untuk kalangan anak muda masa kini yakni 4.7 dan 5.1 inchi

Penyimpanan internal yang semakin dimaksimalkan untuk penyimpanan apa saja yang pengguna inginkan yakni sampai 64 gb yang disematkan pada ponsel ini


Mode jaringan gsm yang sudah support jaringan gprs, edge, 3g dan 4g
Memiliki ukuran kamera yang sempurna yakni 8 megapixel dengan resolusi yang baik dan maksimal, ditambah kamera depan 2 megapixel dengan beberapa fitur yang sangat menarik dan keren

Menggunakan sistem operasi terbaru dari apple yakni ios 8 yang notebeda penyempurnaan dari ios 7 yang masih memiliki bugs


Menggunakan empat prosesor sekaligus dan dikategorikan pada 2 varian kecepatan untuk memberikan kecepatan yang maksimal dan optimal pada setiap aplikasi yang dijalankan
Banyak konetivitas yang mumpuni dan dapat digunakan para pengguna dalam melakukan aktivitas sehari-harinya serta dapat dimaksimalkan sebagai ponsel pintar serba guna dan memiliki manfaat yang banyak.

Kekurangan Apple Iphone 6
Ukuran baterai yang hanya memiliki kapasistas standard buat suatu posnelpintar seperti apple
Hanya memiliki 3 varian warna yang menjadi ciri dari produk ini yakni, putih, silver dan hitam
Tidak disematkan radio buat pengguna yang suka mendengarkan suatu acara di radio
Baterai ponsel ini memakai standar baterai iphone dengan kemampuan kurang lebih 1.810 mah yang dimaksimalkan bisa bertahan hingga 13 jam dalam pemakaian reguler pada mode jaringannya. Perkiraan terdapat beberapa harga apple iphone 6 yang bakal dirilis oleh apple.inc dar jenis iphone 6 ini, buat informasi harga pada masing-masing versi











0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.