New Honda Vario FI 110, Mampu Melesat 96 km/jam

New Honda Vario FI 110 unggul dalam hal mesin yang menggunakan teknologi PGM-FI, sebuah terobosan baru untuk kendaraan matik yang dilengkapi pendingin. Dibanding pendahulunya yaitu Vario FI 125, memang kapasitas mesinnya lebih imut. Namun untuk performa tak kalah juga, lho.

Dengan teknologi tersebut, PT Astra Honda Motor (AHM) menyatakan bahwa kendaraan produksi mereka tersebut mampu melaju sampai 96 km/jam. Sementara kemampuannya untuk mencapai 200 meter adalah 12,9 second.

Ini jauh lebih baik ketimbang generasi Vario 110 versi karburator yang baru mampu menjelajah sejauh 92,4 km/jam. Dalam hal akselerasi juga Vario FI 110 diklaim unggul sebab disuport dengan desain bodi yang ramping.

Dengan berat yang lebih ringan dan tampilan modern, motor ini pun terlihat elegan namun kokoh.

Sementara berbagai fitur modern dan canggih seperti alarm Answer Back System yang biasanya hanya digunakan oleh jenis kendaraan roda empat mewah saja, sepeda motor ini jelas bakal jadi penarik hari konsumen setianya. Dengan fitur ini Anda dapat mencari tunggangan ini walau berada di parkiran padat dan gelap dengan mudah. Ia akan menyalakan sein dan alarm jika Anda menekan tombol di kuncinya.

Juga penampilan lampu Dual Keen LED yang hemat energi namun keren, membuat pemakainya jelas lebih mendapat keuntungan.

Bandrol Rp15,2 juta otr Jakarta dirasakan wajar dan terjangkau dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh New Honda Vario FI 110 ini. Nah, apakah Anda sudah memilikinya?

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.