Samsung Galaxy Grand Neo Masuk Indonesia, Harga 3 Juta

Samsung Galaxy Grand Neo

Samsung Galaxy Grand Neo secara resmi masuk Indonesia dan membidik pasar kelas menengah dengan harga Rp 3 juta. Berdasarkan pantauan Sidomi, sudah ada beberapa toko online yang telah menyediakan stok Galaxy Grand Neo ini, salah satunya adalah Butik Dukomsel. Lalu apa saja yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Grand Neo? Berikut ulasannya.

Samsung Galaxy Grand Neo merupakan versi murah dari Galaxy Grand 2 yang telah hadir lebih dulu. Secara umum, desain Galaxy Grand Neo ini tak jauh berbeda dengan Galaxy Grand generasi pertama, hanya saja Galaxy Grand Neo ini terlihat lebih membulat atau rounded.

Samsung Galaxy Grand Neo ini dibalut dengan casing berbahan plastik yang dilengkapi dengan sebuah tombol home dan dua tombol kapasitif di bawah layar. Galaxy Grand Neo mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan kerapatan layar mencapai 187 piksel per inci berteknologi PLS, setara dengan Galaxy Grand generasi pertama.

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Grand Neo ini ditenagai oleh chipset Broadcom BCM 23550 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis dari VideoCore IV.

Sektor kamera, Samsung Galaxy Grand Neo ini mengalami penurunan jika dibandingkan dengan Galaxy Grand generasi pertama  yang mengusung kamera 8 megapiksel karena hanya dibekali kamera belakang resolusi 5 megapiksel autofokus yang didukung dengan hadirnya LED flash dan kamera depan VGA.

Samsung Galaxy Grand Neo dibekali dengan memori internal 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB. Konketivitas Samsung Galaxy Grand Neo ini didukung oleh WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, port microUSB, dan GPS.

Smartphone Samsung Galaxy Grand Neo ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2100mAh. Sayangnya, smartphone bongsor ini masih menggunakan Android 4.2 Jelly Bean dengan antarmuka TouchWiz UI.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.