Harga Honda Mobilio

Produsen mobil Honda baru saja mengumumkan harga resmi low MPV mereka, Mobilio yang mereka lepas dengan harga mulai dari Rp 159,5 juta sampai Rp 198 juta. Nah, ini dia spesifikasi lengkap Mobilio.

Honda Mobilio yang memiliki lokal konten hingga 86 persen ini dilepas mulai dari Rp 159,5 juta sampai Rp 198 juta dengan pilihan warna Metallic dan Pearl ditambah biaya Rp 1.000.000.

Ada tiga tipe Mobilio yang akan dipasarkan di Indonesia. Untuk Mobilio S yang memiliki transmisi manual. Mobil ini dilepas dengan harga Rp 159,5 juta. Sementara Mobilio E dilepas dengan dua pilihan transmisi. Untuk transmisi manual Mobilio E dijual dengan harga Rp 179 juta, sedangkan yang bertransmisi CVT dijual dengan harga Rp 189,5 juta.

Dan untuk varian tertinggi ada Honda E CVT Prestige yang dilepas dengan angka Rp 198 juta.

Ada beberapa pilihan warna yang disiapkan oleh Honda untuk Mobilio seperti Premium Dynamic Blue Pearl, Ionized Brown Metallic, Brilliant Gold Metallic, Taffeta White, Polished Metal Metallic, Crystal Black Pearl dan Alabaster Silver Metallic.

Mobil yang akan menjadi lawan bagi Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin hingga Mazda VX-1 ini sendiri sebelumnya dikatakan sudah terpesan lebih dari 10.000 unit.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.