paytrenmillionaire.com

Di Depan KPK, Sutan Gentleman Akui Terima Uang dari Anas

 

Pada pemeriksaan saksi di KPK ada terungkap beberapa fakta salah satunya adalah bagi-bagi BB.Sebelum Ruhut Sitompul diperiksa KPK, kemarin politikus PD lainnya Sutan Bhatoegana lebih dulu menghadap penyidik. Hari ini setelah diperiksa KPK, Ruhut menyebut Sutan mengakui menerima uang dari Anas.

"Penyidik bilang Sutan itu gentleman. Kita mesti angkat topi dong, dia akui terima," kata Ruhut usai diperiksa KPK, Kamis (14/11/2013).

Ruhut mengklaim dia mendapatkan informasi dari penyidik KPK yang memeriksanya. Menurut Ruhut, penyidik yang memeriksanya sama dengan yang mencecar Sutan.

"Pak Sutan akui terima, kita angkat jempol dong. Bang Sutan ini sampai saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPC Medan. Mengenai nilainya berapa saya tidak tahu," kata Ruhut.

Sedangkan Ruhut, sama sekali mengaku tidak menerima uang ataupun BlackBerry dari tim Anas. Adapun Sutan, mengakui tidak menerima uang namun menerima BlackBerry.

"Ujungnya ditanyakan apakah saya pernah menerima duit di Kongres itu melalui Tim Anas. Saya katakan tidak, Insya Allah saya bersih karena Nazar itu tahu saya tidak suka itu," ujar Sutan ketika dikonfirmasi hari ini.

Sutan kemudian ditanya soal penyidik KPK perihal bagi-bagi Blackberry Nazaruddin ke kubu Anas. Sutan pun blak-blakan dia menerima BlackBerry itu.

"Kalau saya terima BlackBerry itu untuk komunikasi di antara pendukung supaya tidak terpengaruh pihak pesaing, pihak Marzuki dan Andi Mallarangeng. Saya bilang sama penyidik, kata Nazaruddin itu barang Tanjung Priok, BlackBerry China harga cuma Rp 300 ribu Bang, sekali pakai buang itu kata dia," beber Sutan.

1 komentar:

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.