Tottenham Hotspur Daratkan Winger Serbabisa

Situs resmi Tottenham Hotspur menyebut keberhasilan timnya mencapai kesepakatan dengan FC Twente terkait rekrutan transfer winger asal Belgia, Nacer Chadli. Kabarnya, Spurs mesti merogoh kocek sedalam 7 juta pound (Rp 107 miliar) untuk menebus winger berusia 23 tahun tersebut.

Chadli dikenal sebagai winger serba bisa di Eredivisie. Kemampuannya untuk bermain di sisi kanan ataupun sisi kiri menjadi salah satu nilai lebih Chadli. Faktor inilah yang membuat pelatih Andre Villas-Boas tertarik untuk merekrutnya ke White Hart Lane.

Di Spurs, Chadli akan diproyeksikan untuk menjadi pelapis dari Gareth Bale dan Aaron Lennon. Villas-Boas tentu tidak mau mengambil resiko seperti pada musim lalu, saat Spurs kepayahan lantaran Lennon mengalami cedera pada pertengahan musim Liga Primer Inggris.

''Kami telah mencapai kesepakatan dengan FC Twente untuk transfer dari Nacer Chadli. Untuk melengkapi kesepakatan personal, Chadli akan bergabung dengan tim utama, yang tengah menjalani laga pra musim, di Hongkong. Chadli akan menjalani tes medis sebagai bagian dari kesepakatan personal itu,'' tulis pernyataan resmi Tottenham Hotspur, seperti dikutip Sky Sports, Senin (22/7).

Kabarnya, Chadli akan diganjar kontrak selama lima tahun di Spurs. Buat Chadli, proses adaptasi di Spurs sepertinya akan berjalan dengan mudah. Chadli akan menjadi pemain keempat timnas Belgia yang memperkuat Spurs. Chadli bakal bergabung bersama Mousa Dembele dan Jan Vertonghen.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.