KONGRES PSSI : ARIFIN PANIGORO DUKUNG JOHAR

ANTARA/Ismar Patrizki

TEMPO Interaktif, Solo - Demi menyukseskan kongres PSSI pendukung George Toisutta dan Arifin Panigoro sepakat mengusung pasangan calon ketua Djohar Arifin Husin dan wakil Ketua Farid Rahman pada kongres Luar Biasa Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (KLB PSSI) di Hotel Sunan, Solo, hari ini.

"Keputusan bersama semalam, kami sudah memutuskan mengusung Pak Djohar dan Farid sebagai pasangan Ketua dan Wakil Ketua Umum PSSI," kata Bob Hippy, salah seorang tim sukses Toisutta dan Arifin Panigoro, saat tiba di Hotel Sunan, Solo, Sabtu 9 Juli 2011 pagi.

Mantan pemain nasional yang kini maju sebagai calon anggota komite eksekutif PSSI periode mendatang itu, mengatakan Toisutta dan Arifin serta para pendukungnya telah bertemu di Yogyakarta seusai jamuan makan malam dengan Sri Sultan HB X di keraton Yogyakarta Hadiningrat, Jumat 8 Juli 2011 malam.

Dalam pertemuan itu, semua sepakat memperjuangkan Djohar dan Farid. "Nanti saya diusung untuk menjadi Komite Eksekutif PSSI," kata Bob Hippy.

Kabar Djohar dan Farid maju sebagai pasangan Ketua dan Wakil Ketua Umum PSSI sudah santer terdengar di kalangan wartawan sejak dua hari menjelang kongres PSSI. Namun, saat itu para pendukung Toisutta dan Arifin yang dulu dikenal dengan sebutan kelompok 78 itu masih ragu karena belum bertemu langsung dengan kedua calonnya itu.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.