paytrenmillionaire.com

Nunun oh Nunun

Perkembangan kasus Nunun Nurbaeti enak dicermati. Enak yang saya maksudkan bila ada pejabat yang jadi tersangka kok masih bisa enak-enakan ya. Kalau Bu Nunun ini keberadaanya juga kabur. Dengan alasan berobat karena penyakit lupa eh malah lupa pulang. Kasihan para penegak hukum dibuat tak berdaya. Kenapa ya jika hukum melibatkan orang gede selalu begini. Susah nangkapnya gampang kaburnya. Tapi kalau melibatkan maling ayam cepat ditangkap dihukum berat dipukuli kalau perlu sampai mati.Mungkinkah moral elite politik masih bisa dirubah? Kalau menyangkut aparat penegak hukum nggak perlu saya terangin deh. Kalau ada pendapat tambahi komen deh saya ndak sampai hati neranginnya.

2 komentar:

  1. Kita tentunya turut prihatin dengan kejadian seperti itu. Sebagai warga negara yang baik dan menghormati hukum, mengapa dia tidak pulang ke Indonesia ? Kedepan, semoga Indonesia semakin 'dewasa', maju dan adil.

    ReplyDelete
  2. Memang penegakan hukum dinegeri ini masih lemah serta kesadaran bu Nunun untuk kembali ketanah air rendah maka begini jadinya.

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.