paytrenmillionaire.com

Cara submit artikel di Lintas berita

Mencari pengunjung agar datang ke blog kita memang macam-macam caranya. Selain komentar di blog sahabat juga perlu juga menulis artikel kita ke blog direktori dan social bookmark salah satunya adalah. Lintas Berita.com. Dengan menulis artikel di sini diharapkan pembaca akan ngelink ke blog kita.

Untuk mem-promosikan blog kita agar di kenal oleh orang lain, kita perlu melakukan promosi baik itu mendaftarkan blog ke search engine ataupun dengan mengirimkan artikel atau postingan blog ke situs yang menawarkan submit content.
Lintasberita.com adalah situs yang menawarkan submit konten dari indonesia, dengan mendaftar dan mengirimkan konten dari situs ini blog kita akan lebih dikenal oleh banyak orang. Untuk men-submit postingan atau artikel blog ke lintasberita, ikuti langkah-langkah ini:

1. buka http://lintasberita.com/ atau klik disini


2. Agar dapat mengirimkan media ke lintas berita kamu harus mendaftar dengan meng-klik join, jika kamu sudah mendaftar, kamu tinggal klik log in dan memasukkan username serta password yang telah kamu buat.
3. setelah login pada kanan atas pilih "kirim media"
4. isikan alamat postingan pada kotak kosong yang telah di sediakan kemudian ada tiga pilihan bentuk media yang akan kamu pilih, pilih berita jika media yang kamu kirimkan berupa tulisan. Agar lebih jelas, lihat gambar di bawah ini:


5. Setelah memasukkan alamat postingan blog kamu dan memilih bentuk media yang akan dikirim, selanjutnya klik " kirim sekaran" agar media kamu diproses.
6. postingan kamu telah muncul di lintas berita, hasilnya akan tampak seperti gambar di bawah ini.
Selesai, dengan mengirimkan media atau postingan ke lintas berita blog kamu akan lebih dikenal dan mendapatkan lebih banyak traffic pengunjung. Semoga artikel ini bermanfaat bagi rekan, silahkan komentar dengan hasil yang kawan dapat.

2 komentar:

  1. itu bisa ninggalin link ke web kita ga ya ?? soalnya ni lagi mau promo web toko onlineku,...
    Tenun Troso Jepara

    ReplyDelete
  2. Bisa mas. Ikuti aja cara diatas usahakan buat judul dan artikel semenarik mungkin agar bisa ngundang pengunjung.

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.