paytrenmillionaire.com

Radja Nainggolan telah resmi pindah ke AS Roma

 

Setelah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Cagliari serta fans klub tersebut.

Tentu saja Radja merasa senang bisa bergabung dengan klub elite Serie-A tersebut. Meski demikian, pemain internasional Belgia ini mengakui dirinya cukup berat meninggalkan Gli Isolani yang sudah dibelanya sejak 2010.

"Bagi sejumlah Sardinia, sulit untuk meninggalkan pulau mereka," ujar Radja melalui situs resmi Cagliari, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (8/1). "Dan itu bagi saya, bahwa sekarang saya telah menjadi seorang Sardinia."

"Di satu sisi, saya bahagia karena perpindahan ini mungkin menjadi sebuah langkah penting dalam karier sepak bolaku. Akan tetapi, di sisi lain saya minta maaf karena harus meninggalkan sebuah tempat di mana saya bertumbuh sebagai seorang laki-laki dan sebagai seorang pemain bola."

"Saya diyakinkan bahwa kami akan melakukan hal penting di sini, tetapi sayang ada masalah yang tidak diperlihatkan kepada fans yang menghambat realisasi proyek ini. Saya berharap situasi ini bisa teratasi segera karena kota Cagliari dan fans pantas mendapatkan lebih dari apa yang mereka terima dalam tiga tahun terakhir."

"Saya tidak akan pernah berhenti berterima kasih kepada presiden, klub dan para pelatih yang telah bersamaku selama musim-musim lalu. Terima kasih kepada mereka karena hari ini saya telah menjadi diriku."

"Dan terima kasih kepada para fans yang selalu mendukungku. Saya selalu memberikan yang terbaik untuk kostum ini. Saya yakin kalian akan melakukan yang bagus meski tanpa diriku. Saya akan merindukan kalian. Cagliari, saya mencintaimu."

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.