Piala: City Bantai Blackburn 5-0

Manchester City mengamuk dalam laga ulangan Piala FA melawan Blackburn Rovers yang digelar di Etihad Stadium, Kamis 16 Januari 2014 dini hari WIB. ManCity menang dengan skor telak 5-0.

Blackburn yang mampu mengimbangi ManCity di pertemuan pertama dengan skor 1-1, lagi-lagi mampu memberi kesulitan bagi tuan rumah di awal laga. The Citizens yang mendominasi permainan dibuat frustrasi lantaran tidak kunjung mencetak gol.

Baru pada masa injury time babak pertama, ManCity sukses membukukan gol lewat Alvaro Negredo. Umpan dari Fernandinho sukses disambutnya dengan tandukan keras dan membuat kiper Paul Robinson sama sekali tidak berkutik. ManCity menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Babak kedua baru berjalan dua menit, Negredo lagi-lagi menjadi mimpi buruk bagi Blackburn. Umpan datar Aleksandar Kolarov mampu dieksekusinya dengan tenang. Sepakan terukurnya kembali menembus gawang Blackburn untuk kali kedua.

ManCity selanjutnya terus menekan pertahanan Blackburn. Dan di menit 67, Edin Dzeko membawa ManCity unggul 3-0 lewat sepakan first time.

Di menit 70, manajer Manuel Pellegrini memasukkan Sergio Aguero untuk menggantikan Negredo. Tidak perlu waktu lama bagi Aguero untuk mencetak gol comebacknya. Hanya selang tiga menit saja, Aguero sukses membuat ManCity unggul 4-0

Pesta gol ManCity ditutup aksi dari Dzeko. Kerjasamanya dengan Jesus Navas mampu mengamankan tiket mereka untuk berlaga di babak keempat Piala FA. Nantinya, ManCity akan bertemu dengan Watford di babak keempat Piala FA

Susunan Pemain
Manchester City: Costel Pantilimon; Micah Richards, Matija Nastasic, Joleon Lescott, Gael Clichy; Jesus Navas, Javi Garcia, James Milner, Fernandinho; Edin Dzeko, Alvaro Negredo.

Blackburn Rovers: Paul Robinson; Adam Henley, Grant Hanley, Matthew Kilgallon, Tommy Spurr; Tom Cairney, Jason Lowe, Lee Williamson, Chris Taylor; Ben Marshall, DJ Campbell.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.