Harga 5 Motor Terbaru Yamaha

Selain New Fino Fuel Injection (FI), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menghadirkan beberapa produk yang mengalami facelift atau perubahan ringan yaitu Jupiter MX, Xeon RC, Mio GT, V-Ixion, dan Scorpion King limited edition.

Menurut General Manager Promotion and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo, ketujuh motor yang termasuk dalam "7 Wonder Yamaha" merupakan "New Season" yang dipersembahkan Yamaha untuk konsumen Indonesia di awal 2014.

"Kami masih ada 'Holiday Season' dan 'End Season', yang nantinya akan ada lagi kejutan terbaru dari Yamaha," kata Eko, Sabtu 25 Januari 2014.

Minggu pertama, tepatnya pada 7 Januari lalu, Yamaha sudah menghadirkan New GT125 Eagle Eye. Raja Matik Yamaha ini adalah produk terbaru pertama Yamaha di 2014 dengan mengandalkan ciri khas lampu Eagle Eye yang keistimewaannya terletak pada reflektor dan lensa berwarna biru.

New GT125 Eagle Eye yang dibanderol Rp15,9 juta, disuguhkan dalam tiga pilihan warna, Elegant Black, Luxury White, dan Premium Purple.

Sementara itu, model terbaru yang saat ini diluncurkan, Fino FI, telah disempurnakan berkat teknologi Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection (YMJet-FI). Dengan teknologi ini, Fino FI diklaim lebih irit bahan bakar, emisi gas buang rendah dan ramah lingkungan.

Fino FI yang dilepas Rp14,25 juta, tersedia dalam dua pilihan tipe. Tipe Fino Sport (Casual Sporty) dengan warna Exciting Red, Stylish Green, dan Sporty Blue, serta tipe Fino Premium (Classic Sporty) yang dilengkapi warna Red Wine dan Black Diamond.

Selain itu, datang dari Jupiter MX, motor yang diperuntukkan bagi yang berjiwa berani dan agresif, memiliki desain striping anyar yang diklaim lebih agresif serta sporty.

Desain baru ini memiliki lima warna yaitu Furious Red, White Sonic, White Blaze, Blue Thunder, dan Black Burn, motor bebek ini dijual Rp13,65 juta.

Sama seperti Jupiter MX, yang mengalami perubahan pada desain striping, datang dari Xeon RC Modern Racing, Mio GT, serta V-Ixion.

Untuk Xeon RC dengan tiga warna pilihan Victorious Red, Dazzling Black, Cosmic White, motor ini dijual Rp15,2 juta. Sementara itu, untuk Mio GT yang dibanderol Rp13,65 juta ditawarkan dalam empat warna, yaitu Rocker Black, Progressive Red, Electro White, dan Trance Blue.

V-Ixion yang dijual Rp23,2 juta ditawarkan dalam empat warna pilihan, Black Bolt, Purple Strike, Red Lightning, dan White Flash.

Dan, yang terakhir datang dari The Scorpion King Scorpion limited edition. Dengan mesin berkelir hitam dan komponen suku cadang berwarna titanium keemasan, motor yang dilepas Rp25 juta On the Road Jakarta ini hadir dengan empat warna, yakni Black Bolt, Purple Strike, Red Lightning, dan White Flash.

Hadirnya The Scorpion King Scorpion limited edition, Yamaha menargetkan motor sport ini laku 1.000 unit per bulan. Ketujuh harga motor tersebut statusnya dijual On the Road Jakarta.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.