Bocoran Motor Suzuki untuk Lawan CB150R dan V-Ixion

Di tengah penurunan penjualan sepeda motor Suzuki secara global, kini perusahaan asal Jepang itu tengah mempersiapkan motorsport terbaru berkapasitas mesin lebih kecil.

Untuk mengembalikan kejayaan perusahaan berlambang huruf S tersebut, Suzuki India berencana menghadirkan model sport anyar dengan mesin berkapasitas 150cc. Di mana motor ini diplot untuk menahan laju dua kompetitor, Honda CBR150R dan Yamaha R15.

Beberapa waktu lalu, motor ini tertangkap kamera tengah diuji coba di sebuah jalanan India. Tampilannya tak mengusung full fairing, melainkan naked bike atau telanjang. 

Jika dilihat dari foto tersebut, diperkirakan motor ini justru dibuat untuk menantang CB150R StreerFire dan Yamaha V-Ixion.

Adapun desain motor anyar Suzuki tersebut bergaya lebih agresif dengan lampu depan mirip Pulsar 200 NS. Jika dari dilihat dari knalpot, motor ini sama seperti Suzuki Gixer yang didukung mesin 150cc, 4-valve dilengkapi air-cooling.

Motor ini juga dilengkapi suspensi belakang monoshock, kaki-kaki menggunakan ban berukuran 130, dan tidak dilengkapi rem cakram pada bagian belakang.

Menurut Motorbeam, tes uji coba ini kemungkinan dilakukan untuk menyambut perhelatan otomotif di India Auto Expo 2014 mendatang. Suzuki akan menggelar press conference pada 27 Januari mendatang. (one)


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.