3 Motor Baru Yamaha

 

Tahun 2014 ini, Yamaha Indonesia akan semakin agresif dibandingkan tahun sebelumnya. Buktinya setelah GT125 Eagle Eye, semester I tahun ini Yamaha masih menyiapkan 3 motor baru yang siap meluncur ke pasaran.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh GM Promotion and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manucafturing (YIMM) Eko Prabowo di sela-sela peluncuran Yamaha GT125 Eagle Eye di Jakarta tadi malam.

"Semester 1 tahun ini ada sekitar 2 sampai 3 model baru yang akan kita luncurkan. Persaingan semakin panas pokoknya," kata pria yang akrab disapa Eko kepada para pewarta.

Dijelaskannya, ketiga motor itu merupakan model baru yang belum ada sebelumnya di pasar roda 2 Indonesia. "Ya kurang lebihnya All-New, tunggu saja nanti," elaknya.

Eko sedikit membocorkan kalau diantara ketiga model itu salah satunya adalah Yamaha R15 dan 2 lagi ia belum bisa membocorkannya. Ia juga menegaskan kalau R25 bukan di semester 1 tapi di semester kedua tahun 2014 ini.

"Kalau R15 semester 1 karena memang sudah lama. Nantinya juga R15 dan R25 akan diproduksi disini (Indonesia)," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.