:Hasil Pertandingan Liga Inggris Terbaru

Secara mengejutkan Manchester United kembali menelan kekalahan di Stadion Old Trafford. Setan Merah kalah 0-1 dari Newcastle United.

Satu-satunya gol yang terjadi di partai ini terjadi pada menit ke-61 melalui kaki gelandang Newcastle, Yohan Cabaye.

Kekalahan itu membuat United tertahan di posisi kesembilan dengan 22 poin. Sedangkan Newcastle yang mengumpulkan 26 poin duduk manis di posisi keenam.

Di laga lain, Chelsea kalah secara dramatis dari Stoke City di Britannia Stadium. Stoke menang di penghujung pertandingan dengan akor 3-2.

Di babak pertama. Chelsea sempat unggul di menit kesembilan melalui gol yang dicetak oleh Andre Schurrle. Namun Stoke berhasil membalas di menit ke-42 melalui Peter Crouch.

Memasuki babak kedua, Stoke lebih dahulu memimpin melalui Stephen Ireland pada menit ke-50. Schurrle berhasil membuat skor imbang menjadi 2-2 berkat golnya di menit ke-53. Pemain pengganti Oussama Assaidi berhasil mengunci kemenangan Stoke atas Chelsea di menit ke-90.

Kekalahan itu mempengaruhi posisi Chelsea di papan klasemen sementara Liga Primer Inggris. The Blues turun ke posisi ketiga dengan raihan 30 poin. Sedangkan Stoke berada di posisi ke-10 dengan 19 poin.

Sementara itu, di Stadion Anfield, Liverpool berhasil mengamankan tiga poin setelah memastikan kemenangan 4-1 atas West Ham United.



Empat gol The Reds dicetak oleh Guy Damel (gol bunuh diri), Mamadaou Sakho dan Luis Suarez (dua gol). Gol balasan West Ham dicetak oleh Martin Skrtel (gol bunuh diri).

Kemenagan ini membuat Liverpool duduk di peringkat dua dengan 30 poin sementara West Ham di peringkat 17 dengan 13 poin.[rza]

Hasil lainnya:
Crystal Palace 2-0 Cardiff City

Southampton 1-1 Manchester City

West Bromwich Albion 0-2 Norwich City

Sunderland 1-2 Tottenham



0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.