6 Fakta Dan Data Usai MU Takluk Oleh Newcastle

 

Pada pekan ke-15, tim besutan David Moyes itu menuai kekalahan dari Newcastle dengan skor tipis 0-1 dalam laga kandang di Old Trafford. Gol tunggal Yohan Cabaye memaksa MU menyerah dari tamunya. Imbas dari hasil negatif itu, The Red Devils kini menempati peringkat 9 mengemas 22 poin.

Berikut 6 data dan fakta usai MU menelan kekalahan dari tangan Newcastle United sebagaimana dikutip dari Infostrada:

1. MU terakhir kali menelan dua kekalahan beruntun saat menghadapi Arsenal dan Middlesbrough pada 2002 silam. Dan catatan buruk itu terulang pada pekan ke-14 dan 15 ini.

2. Manajer Newcastle, Alan Pardew tepat tiga tahun melatih The Magpies pada Desember ini. Dia menjadi manajer kedua terlama di Premier League setelah Arsene Wenger (17 tahun).

3. MU hanya meraih 11 poin dari delapan pertandingan kandang musim 2013-14. Sebelumnya, musim 1976-77 MU hanya mampu memetik 9 poin dari delapan partai di Old Trafford.

4. Kekakalahan atas Newcastle membuat MU sudah menelan kekalahan di 5 partai musim ini. Kekalahan pertama MU musim ini didapat saat menghadapi rival abadinya, Liverpool.

5. Tendangan pemain MU sudah tujuh kali membentur mistar gawang musim ini. Lebih banyak dari Liverpool, di mana tendangan yang mengenai tiang gawang 8 kali.

6. Sejauh ini, kekalahan terbesar MU didapat saat mereka tumbang 1-4 dari sang tetangga Manchester City di Etihad Stadium, 22 September 2013.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.