Mobil Ini Disukai Eksekutif Muda yang Kaya

 
Tahukah anda Kendaraan jenis hatchback Ford Focus ST ternyata digemari eksekutif muda yang kaya raya. Tampilan yang aduhai dan berteknologi canggih menjadi alasan eksekutif muda memilih mobil tersebut.

Ford Focus ST dinilai lincah dan sesuai di situasi jalan yang macet dan sepi. Dalam data, anak muda, anak kuliahan bukan menjadi target Ford.

Dilansir leftlanenews, Jumat (8/11/2013), konsumen Ford Focus ST memiliki gaji tahunan US$ 127.000 atau sekitar Rp 1,4 miliar, dimana hampir dua kali lipat dari rata-rata Focus. Dan 86 persen pembeli Focus ST sejauh ini laki-laki.

Seperti yang diberitakan, konsumen potensial Ford Focus ST sepertiga dari 11.000 berada di bawah usia 35 tahun, sementara itu jika dibandingkan dengan konsumen Ford Focus hanya 20 persen yang berusia 35 tahun.

"Mereka (Ford), telah memikat mereka (eksekutif muda). Sekarang mereka perlu mencari bagaimana mereka menjaga konsumennya. Mereka, konsumen bisa beralih ke merek atau model lain," kata Michelle Krebs, analis senior di Edmunds.

Ford Focus ST disokong mesin turbo 2.0 liter 4 silinder. Mesin ini mampu melontarkan tenaga 252 Hp dan torsi puncak mencapai 265 lb-ft. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan.

Ford Focus ST mampu mencatat akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam 62 waktu 6,5 detik sebelum menyentuh kecepatan tertinggi 155 mph atau 150 km/jam.

Di AS, Ford Focus ST dibanderol kisaran Rp 240 jutaan.



0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.