paytrenmillionaire.com

Hasil Survey: Tablet Samsung Lebih Memuaskan Daripada Apple

Survei kepuasan pelanggan kembali dilakukan. Kali ini yang menjadi objek adalah kepuasan pelanggan dalam menggunakan tablet.

Dalam survei yang dilakukan oleh J.D. Power ini mengungkap bahwa pengguna tablet lebih puas menggunakan tablet besutan Samsung ketimbang Apple.

Hal itu dibuktikan lewat hasil yang diperoleh tablet Samsung dengan raihan 835 poin, meningkat dari tahun sebelumnya dengan 822 poin. Sementara Apple menguntit di posisi kedua dengan selisih tipis sebesar 832 poin.

Raihan tablet Samsung itu pun akhirnya menjungkalkan Apple yang selama dua tahun berturut-turut sebelumnya memuncaki posisi teratas.

Sementara di posisi ketiga dan keempat diisi oleh Amazon dengan hasil 826 poin dan Asus dengan 821 poin. Adapun Acer yang mengisi posisi kelima berada di bawah batas rata-rata kepuasan pelanggan yang dipatok 821 poin dengan raihan sebesar 781 poin.

Survei kepuasan pelanggan ini sendiri mengikutsertakan sekitar 3.375 partisipan pengguna tablet. Adapun aspek kepuasan yang dinilai seperti detikINET kutip dari VR-Zone, Jumat (1/11/2013), adalah performa (26%), user-friendly (22 %), style dan desain (19%), fitur-fitur (17%), dan harga (16%).

Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 komentar:

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.