Reaksi Suami Soal Pose Bugil Nikita Mirzani di Playboy yang Beredar Lagi

Artis sensasional Nikita Mirzani kembali menghebohkan dunia maya dengan beredarnya lagi pose syur dirinya di Playboy Amerika. Tapi Nikita santai saja dengan beredarnya foto tersebut.

Jika Nikita santai, lantas bagaimana tanggapan sang suami, Sajad Ukra? Nikita mengatakan, suaminya juga tak masalah dengan beredarnya foto itu di dunia maya.

"Dia sih nggak masalah. Santai-santai dan biasa aja, kan bukan orang Indonesia juga kali, jadi biasa aja," kata Nikita saat berbincang dengan detikHOT, Jumat (1/11/2013).

Foto Nikita yang kini diperbincangkan merupakan foto kedua Nikita Mirzani untuk Playboy yang beredar. Sebelumnya foto pertama yang diklaim Nikita juga untuk Playboy beredar luas dengan berlatar tempat yang sama.

Foto tersebut diketahui di ambil di Bali. Dalam foto itu, Nikita berpose syur dengan hanya mengenakan kain putih yang menutupi bagian tubuh bawahnya.

Nikita dan Sajad baru saja menikah pada 11 Oktober lalu. Keduanya langsung memutuskan untuk menikah setelah berpacaran cukup singkat.



Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.