Buruh Dapat Hadiah Mobil Ayla

 
Jika sedang mujur siapapun bisa ketiban mungkin itulah yang dialami Aditya Pr-Hermansyah (35) warga Serayu Bantul. Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), tidak menyangka jika Ahad (3/11) merupakan hari keberuntungan baginya. Buruh serabutan ini terpilih sebagai pemenang hadiah utama mendapatkan satu unit mobil Daihatsu Ayla pada  acara Gowes Akbar memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Telkom ke 157 di Stadion Kridosono Yogyakarta.

Hermansyah mengaku berangkat dari rumahnya setelah salat Shubuh dan mengayuh sepeda kurang lebih 20 kilometer menuju Stadion Kridosono (tempat start dan finish). Ternyata ikhtiarnya membuahkan hasil yang menggembirakan.

"Saya sangat senang dan tidak menyangka akan menerima mobil ini. Kebetulan sangat pas, karena keluarga sedang membutuhkan dana untuk menyelesaikan rehab rumah yang roboh akibat gempa," kata Hermansyah seusai menerima hadiah.

Dijelaskan Hermansyah, saat ini rumah sedang dalam proses pembangunan dan baru sampai tahap pengerjaan atap. "Mobil akan saya jual untuk menyelesaikan rumah," kata Hermansyah.

Selain acara Gowes Akbar, juga digelar jalan santai dan senam massal yang diikuti kurang lebih 14 ribu peserta. Selain mobil juga banyak hadiah lainnya.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.