El Clasico: Barca Bungkam Madrid 2-1

Malam tadi Laga El Clasico jilid 167 berhasil dimenangkan Barcelona yang kali ini menjadi tuan rumah di Camp Nou. Lewat gol Neymar Jr dan Alexis Sanchez, klub raksasa asal Katalan ini berhasil menghempaskan musuh abadinya Real Madrid dengan skor 2-1. 

Usai pertandingan, motor serangan Barcelona, Andres Iniesta berkomentar soal gol yang dibuat oleh dua koleganya itu. "Pemain berbakat seperti Neymar dan Alexis tak bisa disangkal lagi. Mereka adalah pemain yang akan menolong Barca memenangkan juara, yang kami semua inginkan,"ujarnya seperti dikutip situs resmi La Blaugrana, fcbarcelona.com.

Iniesta mengatakan, Barca berhasil menetralisir kekuatan serangan Madrid yang dimotori oleh Cristiano Ronaldo. "Kami tahu Madrid sangat berbahaya saat mereka diberikan ruang, dan kami meminimalisir bagaimana mereka bermain, khususnya pada babak pertama. Pada babak ke-dua, kami harus berjuang lebih lagi,"jelasnya.

Pada Laga El Clasico yang berlangsung Ahad (27/10) waktu setempat, Neymar mencetak gol pertama Barcelona pada menit ke-19.  Sementara, Alexis Sanchez menambah pundi gol La Blaugrana pada menit ke-78. Real Madrid baru mampu membobol gawang Barcelona pada penghujung babak ke-dua.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.