Padang Savana dan Lautan Pasir di Bromo, Tiada Tandingannya

 
Gunung Bromo punya dua pesona yang bakal membuat Anda jatuh cinta, yaitu lautan pasir dan padang savana. Kedua tempat ini punya kecantikan yang tiada tandingannya. Lautan pasirnya sungguh luas dan padang savananya hijau nan cantik.

Jika Anda melakukan perjalanan menuju Gunung Bromo melalui Desa Tumpang, Malang, akan banyak keindahan panorama alam. Panorama alam tersebut berada di sebelah barat Gunung Bromo, yaitu padang sabana yang serba hijau.

Perbukitan dan rerumputan hijau di sana mampu meneduhkan pandangan mata. Bahkan, beberapa traveler menyebutnya sebagai 'bukit Teletubbies'. Berfotolah dengan latar perbukitan hijau yang cantik tersebut.

Setelah dari Desa Tumpang, Anda bisa menyewa mobil Jeep yang mampu mengantar ke mana saja. Disarankan, agar Anda berangkat dini hari atau pagi-pagi sekali untuk berkesempatan melihat sunrise. Musim panas adalah waktu terbaik untuk melihat sunrise di Gunung Bromo, karena langitnya biru dan matahari terlihat cerah.

Lalu dari arah Dusun Ngadas, Anda bisa menuju perjalanan ke lautan pasir. Dari lautan pasir, Anda bisa melihat Gunung Bromo dari puncak salahs atu bukit di sebelah selatan. Jangan lupa, bergayalah di lautan pasir. Rasanya seperti di luar negeri saja!
sumber: detik.com

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.