Kawasaki Rilis Ninja 250 Special Edition Oranye di PRJ


Kawasaki Rilis Ninja 250 Special Edition Oranye di PRJ
Kawasaki Ninja 250 Fi ABS Special Edition


PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis Ninja 250 Fi ABS Special Edition di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Tidak banyak sentuhan baru pada model edisi khusus ini. Hanya saja, Kawasaki menawarkan warna baru oranye, tidak ada modifikasi khusus sebagai fitur pembeda dengan varian standar.
Selama PRJ berlangsung Ninja 250 Fi ABS Special Edition warna oranye ini ditawarkan dengan harga Rp 58,9 juta on the road Jakarta. “Tidak ada parts tambahan mas,  hanya striping dan warna oranye dominan. Indennya kurang lebih sama dengan Ninja 250 Fi standar. Tapi karena ini warna special edition, konsumen harus sabar sedikit menerima unitnya,” ujar seorang tenaga penjual Kawasaki yang berjaga.
Kawasaki Ninja 250 ABS SE

New Ninja 250 dibekali mesin injeksi berkapasitas 249cc DOHC 8 valves yang dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan. Dengan bekal tersebut Ninja 250 terbaru ini sanggup menghasilkan tenaga 32 hp pada 11.000 rpm. Sedangkan torsi maksimum mencapai 21.0 Nm pada putaran 10.000 rpm.

Dengan bobot 172 kg (non-ABS) dan 174 kg (ABS), New Ninja 250 memiliki kapasitas bahan bakar 17 liter. Sedangkan suspensi dengan mengaplikasi 37 mm telescopic fork dan belakang Uni-Trak system model gas-shock dengan 5 tingkat penyetelan.

New Ninja 250 menawarkan performa berkendara lebih dengan mesin dan penampilan baru. Mesin menyuguhkan crankcase baru, piston dan silinder aluminium Die-Cast baru. Selain itu perubahan juga meliputi sasis/frame baru dan ban belakang lebih lebar.



Kawasaki Ninja 250 ABS SE

New Ninja 250 memiliki katup throttle body ganda dengan main throttle 28 mm dan sub throttle 40,2 mm. Di mana yang berfungsi mengontrol aliran udara/airflow control. Sehingga akan menghasilkan pengiriman tenaga yang besar dan halus.

Sementara desain silinder baru menggunakan Plated Bores yang mirip dengan model Kawasaki Ninja 250 ABS SE - Fairing

Supersport. Blok silinder yang ringan (kurang lebih 800 gr) mampu menawarkan pembuangan panas yang jauh lebih baik dan sempurna.(kpl/nzr/abe)

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.