paytrenmillionaire.com

All-New Corolla Altis 2014 Mulai Beredar!


Perhatian, All-New Corolla Altis 2014 Mulai Beredar!
Peluncuran All-New Toyota Corolla 2014 di Istanbul (Carscoop)
Pada tanggal 6 Juni 2013, All-New Toyota Altis telah resmi diluncurkan di Santa Monica, California Amerika Serikat. Sedan mewah kelas menengah generasi ke-11 dari Toyota ini mulai memperlihatkan keseriusannya untuk percepat pemasaran di berbagai negara.
Setelah diluncurkan di Amerika, Toyota langsung menyasar negara besar lainnya yang dianggap memiliki potensi yakni di Eropa. Dengan melihat pergerakan yang cepat ini dapat diperkirakan kawasan Asia termasuk Indonesia juga akan segera terkena imbas kehadiran All-New Toyota Corolla Altis 2013 ini.
Peluncuran All-New Toyota Corolla 2014 di Istanbul
Desain body yang lebih sporty, interior juga semakin mewah dan nyaman serta performa mesin yang semakin ramah lingkungan jadi andalan. Dengan berbagai kelebihan baru yang dimiliki ini tentu menjadi daya pikat banyak orang yang telah menantikan kehadiran sedan baru dengan nilai lebih.

Peluncuran untuk pasar negara Eropa dilakukan Toyota di Istanbul, Turkey dengan menghidupkan lagi artis fenomenal dunia yakni Michael Jackson dan Marilyn Monroe. Peluncuran yang dilakukan cukup menarik dan meriah dengan memperlihatkan generasi ke generasi keluarga Corolla

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.