Review: Samsung Champ Neo Duos C3262, SIM Card Ganda, Integrasi Sosial media


Jago di Smartphone Android, tidak berarti Samsung  lupakan segmen entry level.  Seperti pada Samsung Champ Neo Duos C3262, sebuah feature phone siap akomodasi kelas bawah, dengan integrasi sosial media dan SIM Card Ganda. Bagaimana kemampuannya?

BODI MUNGIL

Dimensi: 96.9 x 54.3 x 13.5 mm (3.81 x 2.14 x 0.53 in);touchscreen; material plastik; port audio jack 3.5mm; tombol power/lock; lubang mic, port microUSB; 3 tombol fungsi (call, back dan disconnect)

Berdimensi mungil Samsung Champ Neo Duos C3262 cukup nyaman digenggam. Apalagi untuk wanita dengan ukuran jari yang kecil. Mungkin seukuran sabun mandi batangan yang bisa Anda genggam kemanapun dengan nyaman.



Didesain dengan gaya yang minimalis dan simple, Champ Neo Duos dibentuk dengan bahan material plastik sehingga bobotnya menjadi ringan. Penggunaan lapisan casing glossy memang agak beresiko slip saat digenggam. Tapi dengan ukurannya yang kecil pengguna pasti mampu menggamnya dengan kuat, apalagi keempat sudut yang dibuat membulat.


Pada bagian depan, Champ Neo Duos dipasang layar sentuh, dengan lubang speaker dan lubang mic. Bawahnya memuat 3 tombol fungsi (call, back dan disconnect).  Masuk dikelas lor end ketiga tombol tidak menggunakan sensitive touchkey, akan tetapi tombol biasa yang operasionalitasnya sedikit ditekan.

Mengintip kebagian atas, terdapat slot stylus, port microUSB, dan port 3.5mm audio. Sedangkan tombol pengunci/off serta tombol volume berada di kanan dan kiri ponsel.

Harganya berkisar antara 500-600 ribu rupiah.

SUMBER: tabloidpulsa

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.