paytrenmillionaire.com

Apa Yang di Cari dari Ngeblog?


Apa sih yang di cari dari ngeblog? Mungkin pertanyaan ini banyak menghinggapi pembaca sekalian. Tahukah pembaca bahwa sebagian pembaca merasa dapat anugerah karena blog ini? Dengan ngeblog hobi menulis kita dapat tersalur dengan baik, selain itu bila kita memang pandai memanfaatkanya dapat menjadi sarana untuk narsis bagi kita-kita. Dan yang lebih hebatnya dari hobi ngeblog ini banyak juga rekan-rekan neter kita mendapatkan sumber income.

 Ada yang sekedar income tambahan namun banyak juga yang menjadi sumber income utama. Lihat saja blogger senior semacam Mas Isnaini dengan blog Isnaini.com yang telah dapat menghasilkan jutaan rupiah dari blognya. Bahkan menjadi pembicara dalam diskusi-diskusi tentang tata cara ngeblog yang baik dan cara-cara cari duit dari internet. Sumber penghasilan dari internet juga bermacam-macam mulai dari  iklan, PPC, menulis review hingga bisnis afilliasi. Namun semuanya tidak mudah dan memerlukan proses-proses yang harus dilewati.

Jika menurut mas Isnaini menulis blog itu harus sabar dan konten (isi) blog harus bermanfaat. Jadi intinya jangan biarkan pengunjung blog kita cepat kabur buatlah pengunjung blog kita betah dan berlama-lama membaca blog kita dan akan lebih baik baik lagi jika pengunjung datang lagi berkunjung keesokan harinya. Pengunjung akan kembali bila isinya di rasa bermanfaat baginya.

Mengenai penghasilan dari iklan jujur saja bahwa saya pun belum menikmatinya karena pembaca masih enggan mengklik iklan diblog saya mungkin karena blog saya masih amburadul jadi pembaca masih  sebel dengan isi blog saya. Tapi apapun yang terjadi terus terang saya sih tidak terlalu memasalahkan karena keinginan saya untuk menulis dan membagi ilmu pada pembaca saya sudah Alhamdulillah bersyukur pada Allah Swt. Bertambahnya ilmu dan teman merupakan nikmat lain yang susah dihargai nilainya. Jadi jika isi tulisan diblog ini bermanfaat bagi pembaca saya sudah bangga. Demikian dulu posting saya kali ini terima kasih bagi pembaca yang telah sudi mampir diblog saya ini . Jika tulisannya masih ngawur ya maklumlah saya belum sehebat master blogger. Salam Blogger.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.