paytrenmillionaire.com

Akun Yahoo Answer Di Blok


Account Answers Anda Dihentikan Sementara

Sistem kami telah mengidentifikasi beberapa aktivitas yang mencurigakan di account Yahoo! Answers Anda. Account Anda telah dibekukan dan Anda tidak dapat mengirim konten baru apa pun.
Sesuai dengan Ketentuan Layanan Yahoo! (KL) dan Pedoman Komunitas Yahoo! Answers, Anda tidak boleh mem-posting link dengan tujuan mengarahkan aktivitas komersial ke situs non-Yahoo! atau alamat email. Pelanggaran terhadap KL atau Pedoman Komunitas dapat menyebabkan dihapusnya konten, pengurangan poin atau dihapusnya account Answers Anda tanpa peringatan sebelumnya. Dalam kasus yang ekstrem, pelanggaran juga dapat mengakibatkan dihapusnya ID Yahoo! Anda, dan juga akses ke semua layanan Yahoo! lainnya.
Jika Anda merasa telah terjadi kesalahan, silakan hubungi tim kami dengan mengajukan banding.

Tulisan ini muncul saat saya akan berpartisipasi dalam Yahoo Answer, maksudnya sih mau cari trafik blog tak tahunya malah diblok akun Yahoo Answer saya. Baru tahu nih Yahoo Answer tidak boleh melampirkan Link, kirain boleh jadinya di stop deh partisipasinya. Pembaca bagaimana caranya agar akun saya bisa aktif lagi ya ? Tolong infonya dong. Untuk pembaca yang lain jangan coba-coba melampirkan link saat menjawab pertanyaan di Yahoo Answer ya nanti nasibnya kaya akun saya nih, di blok deh.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.