paytrenmillionaire.com

Konser Katy Perry di Jakarta di Hantui Perceraian


Penyanyi Katy Perry akan menggelar konsernya di Sentul International Convention Center, Bogor pada 19 Januari 2012 mendatang. Tiket konser yang diselenggarakan promotor Ismaya Live tersebut dipastikan sudah sold out. Memang antusias penonton luar biasa menyaksikan konser ini.

Namun ternyata kehidupan pribadi Katy kini tengah bermasalah. Pasangan yang menikah di Rajastan India ini tengah di hadapi masalah.  Katy digugat cerai sang suami aktor Russell Brand setelah mereka menjalani pernikahan 14 bulan. Apakah masalah yang melanda Katy dan Russell itu akan mempengaruhi jadwal konsernya?

"Alhamdulillah nggak ada tuh. Kayaknya sih apapun yang terjadi di personal life-nya nggak ngaruh. Saya rasa dia cukup profesional," ujar Brand Manajer Ismaya Live Yudha Perdana kepada detikhot, Senin (2/1/2012).

Promotor belum menerima perubahan jadwal atau update apapun dari pelantun hits 'Last Friday Night' itu. Konser akan berlangsung seperti rencana semula.

Pertengkaran Katy dan Russell sudah tercium media sejak beberapa bulan lalu. Meski begitu hingga kini Katy dan Russell masih tetap profesional dengan kariernya.
Sumber: detikhot

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.