paytrenmillionaire.com

Harga Toyota Rush Terbaru 2012


Kali ini saya mencoba posting harga mobil idaman saya yaitu Toyota Rush. Menurut saya bentuk dan penampilannya dinamis dan energik. Saya berkeinginan kuat membeli mobil ini dari hasil ngenet tapi apa daya iklan blog gue belum ada yang klik jadi masih belum kesampaian deh, gimana ada bisa menolong saya?  Pokoknya cocok bagi anak muda yang aktif, pengusaha muda atau keluarga muda yang suka berjalan-jalan liburan kota. Walaupun begitu dibawa ke dalam kota juga oke karena tampilannya yang menunjang dan macho. Seri sport seakan melengkapi New Avanza yang merajai pasaran mobil domestic kita . Berikut daftar harganya semoga bermanfaat bagi anda.


 HARGA TOYOTA RUSH terbaru 2012
Rush G Manual
207,050,000
Rush G Automatic
217,650,000
Rush S Manual
216,750,000
Rush S Automatic
231,550,000







0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.