paytrenmillionaire.com

8 Hal yang Harus Anda Ketahui tentang Smartphone


Smartphones 300x180 8 Things You Must Know about Smartphones Meskipun mereka mungkin kecil untuk melihat dan cocok rapi ke telapak tangan Anda, popularitas smartphone menyebar seperti api. Pada kuartal terakhir tahun 2010, lebih dari seratus juta smartphone terjual. Untuk pertama kalinya, jumlah ini lebih dari jumlah komputer pribadi yang dijual pada kuartal yang sama. Para ahli memperkirakan bahwa pada akhir tahun 2011, lebih dari setengah dari penduduk Amerika Serikat akan memiliki smartphone.
Sementara smartphone mungkin besar, Internet adalah besar, dan sebuah smartphone tanpa internet seperti hamburger tanpa disanggul. Saat ini, seperempat dari pengguna smartphone jarang mengakses Internet dari tempat lain kecuali smartphone mereka. Para ahli memproyeksikan bahwa pada tahun 2013, smartphone akan menjadi perangkat utama yang digunakan orang untuk mengakses internet, memiliki komputer pribadi akhirnya terkejar dan laptop. Jika smartphone Anda belum memiliki akses ke Internet, mungkin sudah saatnya untuk berpikir tentang mendapatkan yang baru.
Bahkan dengan beberapa panggilan telepon yang dibuat atau diterima, smartphone banyak cenderung untuk menjalankan rendah pada baterai lebih dari sekali sehari. Kekuatan baterai smartphone adalah melebihi bahkan desain atau kualitas kamera yang penting. Semakin banyak orang yang membawa pengisi daya mereka dengan mereka di mana saja mereka pergi. Memeriksa email Anda, menonton video, dan bermain game semua akan menguras baterai Anda dengan cepat, sehingga menghindari hal-hal jika Anda mencoba untuk melestarikan kekuasaan.
Jika Anda pernah melihat foto dari sebuah ponsel awal, Anda mungkin memperhatikan dengan beberapa hiburan antena raksasa yang menonjol dari punggungnya. Smartphone saat ini telah menghilangkan perlunya antena sedap dipandang karena perangkat itu sendiri bertindak sebagai antena telepon. Sayangnya, bagaimanapun, beberapa smartphone lebih estetis dirancang jatuh pendek di arena kualitas panggilan karena fungsi estetika pendek perubahan antena ponsel. Dalam kasus terburuk, desain yang mengagumkan telepon dapat menyebabkan panggilan akan terjawab atau turun.
Tergantung pada platform smartphone Anda, mungkin ada ribuan aplikasi yang tersedia untuk Anda atau bahkan ratusan ribu. Para pengguna smartphone rata-rata downloads setidaknya empat aplikasi baru setiap bulan. Sayangnya, bagaimanapun, studi menunjukkan bahwa sebagian besar aplikasi download - 90 persen kekalahan - hanya digunakan sekitar sepuluh kali dan kemudian dilupakan. Menjadi selektif tentang aplikasi yang Anda download dan menghapus yang tidak anda gunakan akan menghemat ruang dan baterai.
Meskipun beberapa hal smartphone Anda tahu tentang Anda mungkin jelas - hal-hal seperti informasi kontak Anda, apa yang Anda katakan dalam pesan teks Anda, dan siapa teman-teman Anda - beberapa hal lain tahu mungkin akan mengejutkan Anda. Smartphone Anda dapat digunakan untuk menemukan lokasi Anda serta lokasi lain yang Anda baru saja dikunjungi. Hal ini juga dapat digunakan untuk menemukan gambar yang memberatkan dari Anda, situs web yang meragukan Anda mungkin harus diakses, dan apa rencana masa depan Anda.
Bagian terburuk tentang smartphone Anda mengetahui Anda dengan baik adalah bahwa sangat sedikit informasi yang dikandungnya sebenarnya disimpan pribadi. Meskipun kebijakan Internet dan penyedia layanan telepon bervariasi, banyak dari mereka mengandung ketentuan-ketentuan untuk informasi pengguna mereka untuk diakses bila diperlukan.
Meskipun ada banyak lebih sedikit dari virus ini komputer pribadi, mereka memang ada. Sebagian besar virus ponsel smartphone hanya mempengaruhi Jailbroken atau dimodifikasi, tapi virus yang menyerang smartphone biasa tumbuh jumlahnya.
Ted Brumby berpikir penemuan dari Internet adalah hal yang paling mengubah hidup terjadi dalam hidupnya, tapi karena beralih dari ponsel lama genggamnya untuk smartphone dia memiliki internet di telapak tangannya. Dengan smartphone Android dia bisa tetap berhubungan dengan bisnis atau keluarganya dari mana saja di dunia.

sumber: mobilizingphone.com 

1 komentar:

  1. Ooh begitu yah.. klo sy sih cm dondot antivirus sm mobile software doank...

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.