RIM Rilis Dua Smartphone Baru baru berdasarkan OS nya-BBX

Baru-baru produsen Blackberry iniResearch in Motion (RIM) telah mengumumkan dua smartphone akhir-akhir ini, baik didukung oleh OS baru yang disebut BBX yang didasarkan pada perangkat lunak dengan sistem QNX. Mari kita cari tahu lebih banyak tentang dua smartphone baru, Blackberry Bold 9790 dan Curve 9380 .
Blackberry Bold 9790
Blackberry Bold 9790: Bold baru ini didukung oleh prosesor 1 GHz, memiliki layar sentuh 2,4 inci kapasitif, slot microSD yang dapat mendukung upto 32GB data. Ini juga mendukung penyimpanan NFC dan 8GB onboard. Sejauh keyboard yang bersangkutan, itu tidak berbeda dan sama untuk keyboard tanda tangan fisik Blackberry.
Blackberry Curve 9380
Blackberry Curve 9380: Blackberry Curve Gadget mendukung 5 mega-pixel kamera menghadap ke belakang, memiliki layar sentuh 3,2 inci kapasitif bersama dengan kemampuan NFC. Kedua handset Blackberry menjalankan 7 OS dan bagian menakjubkan tentang OS adalah, ia memiliki built-in dukungan untuk aplikasi augmented reality, Blackberry Lindungi yang merupakan free online back-up dan remote menghapus solusi layanan yang ditawarkan oleh perusahaan, premi Dokumen versi Go, dan di atas semua, Saldo Blackberry yang dapat digunakan secara efektif dalam perusahaan oleh manajer untuk membuat firewall antara perusahaan dan data pribadi. Ini menakjubkan!

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.