Charly Hengkang dari ST12


Ketika sedang diambang tertinggi kepopulerannya tiba-tiba terhembus kabar mengejutkan datang dari pentolan sekaligus vokalis band ST12, Charly Van outen. Ia mengaku akan keluar dari band yang telah membesarkan namanya itu.

Charly yang memiliki suara khas ini mengaku telah membicarakan keputusannya dengan pihak manajemen ST12 dan rekan personel lain. Meski Charly telah keluar, menurutnya bukan berarti ST12 bubar. Tapia pa jadinya ST12 tanpa Charly?

Vokalis yang sering tampil dengan jaket kulit itu menjelaskan bahwa penampilannya malam tadi adalah aksi terakhirnya sebagai ST12.

Saat ini pun Charly mengaku ingin sendiri dan mencoba berpikir jernih mengenai masalah yang kini dihadapinya. Namun, ia tak menjelaskan lebih lanjut masalah tersebut.

"Aku sudah bicara sama manajemen," tuturnya.

Awal mula kisah manis Charly bersama  ST12 dimulai saat dirinya bertemu dengan Ilham Febry (Pepep), Dedy Sudrajat (Pepeng) dan Iman Rush pada 2004 lalu di tempat latihan band. Charly bisa dibilang merupakan roh dari musik ST12, karena lebih dominan dalam menciptakan lagu-lagu dari band resmi berdiri pada 20 Januari 2004 itu.

ST12 sendiri telah menelurkan 3 album plus satu album Repackage. Beberapa hits seperti 'Rasa Tertinggal', 'PUSPA' dan ' Saat Terakhir' lahir dari goresan tangan Charly.

Alasan Charly Keluar dari ST12

Meurut Vokalis band ST12, Charly yang secara mengejutkan memilih memutuskan keluar  dari band ST12. pertanyaan muncul kenapa ia keluar dari band yang telah membesarkan namanya itu. Kabarnya, Charly terlalu sibuk dengan proyek di luar ST12. Benarkah?

Pria kelahiran 5 November 1981 itu membantah kabar tersebut. Charly menjelaskan memang ada masalah yang membuat memilih hengkang dari ST12.

"Nggak ada (karena sibuk proyek lain), ya pokoknya nanti dibereskan. Memang ada masalah sedikit aja," tuturnya saat ditemui dalam acara ulang tahun Global TV ke-9 di Istora Senayan, Sabtu (8/10/2011) malam.

Namun, salah satu rekan Charly, pemilik nama lengkap Muhammad Charly van Houten itu ingin serius dengan manajemen artis miliknya, Pangeran Cinta. Rencananya, Charly akan merilis artis barunya dalam waktu dekat ini.

Charly pun berharap keputusan keluar dari ST12 menjadi keputusan yang baik bagi dirinya dan ST12. Ia pun berdoa dengan keputusannya itu.

"Apapun ini semoga yang terbaik untuk ST12 dan saya," pungkasnya

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.