Zainuddin MZ Meninggal Dunia

Innalillilahi wainna ilaihi rojiun.Berita duka datang berasal dari da'i kondang dengan julukan  Dai sejuta umat Zainuddin MZ meninggal dunia. Zainuddin meninggal di RS Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta

Salah seorang teman dekat Zainuddin, Zaenal Maarif membenarkannya. Dia mengaku mendengar kabar duka dari teman-temannya. Sebelum meninggal sang da'i dikabarkan menderita tekanan darah tinggi.

"Kita dapatkan kabar dari teman-teman, Pak Kiai sudah meninggal. Tapi saya belum tahu meninggal karena sakit atau apa. Belum dapat info detil," kata Zainal saat dihubungi detikcom,Selasa (5/7/22011).

Zainal mengaku baru akan mengecek ke keluarga Zainuddin. "Saya kaget sekali. Nanti saya ngecek dulu, beliau sekarang di RS atau di rumah.
Sementara itu salah satu tetangga Zainuddin di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan mengatakan, Kholilah, saat ini rumah Zainuddin telah ramai pelayat. Namun jenazah Zainuddin belum dibawa ke rumah duka.
"Iy, meninggal. Sekarang rumahnya udah ramai tapi jenazahnya belum dibawa pulang," kata Kholilah saat berbincang dengan detikcom.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.