paytrenmillionaire.com

Spiderman 4 : Mencari Musuh Baru

Bagi anda pecinta kisah manusia laba-laba atau Spiderman, sepertinya harus bersabar untuk segera bisa menyaksikan aksi pahlawan bertopeng ini bergelantungan dikota New York. Karena setelah sukses dengan prekuelnya, film yang diangkat dari komik laris keluaran Marvell ini juga rencananya akan segera diproduksi.

Spiderman 4 sendiri masih akan dibintangi oleh aktor Tobey Maguire dan aktris Kirsten Dunst. Selain itu sutradara Sam Raimi yang sukses membesut 3 film Spiderman sebelumnya kembali dipercaya untuk membesut film keluaran Colombia Pictures ini.  Walaupun sempat beredar kabar bahwa pemeran Mary Jane Watson akan digantikan oleh pemain lain. Namun kabar terakhir menyebutkan bahwa peran ini tetap jatuh kepada Kirsten Dunst.

Film yang mengambil lokasi syuting di Los Angles dan New York ini juga rencananya akan dibuat dalam format 3 D, namun rumor mengenai hal itu belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Selain itu di Spiderman 4 ini, akan menjadi film pertama yang tidak akan menampilkan musuh utamanya seperti di 3 film sebelumnya. Untuk film keempatnya ini sutradara Sam Raini masih menimbang kira-kira tokoh seperti apa yang cocok untuk diadu oleh si Spidey.

Bocoran kisahnya pada Spiderman 4 adalah tentang bagaimana akhirnya Peter Parker menemukan cara baru untuk menyeimbangkan kekuatannya sebagai pahlawan bagi umat manusia dan disisi lain sebagai manusia biasa yang juga mempunyai masalah dalam kehidupan pribadinya. Di film ini juga akan diceritakan bagaimana sang pahlawan ini berjuang melawan keinginan dari dalam dirinya untuk melakukan kejahatan. Wah seperti apa ya, kira-kira filmnya? Sepertinya Anda harus bersabar karena film ini baru akan dirilis pada bulan Mei 2011(.21 cineplex)

2 komentar:

  1. wehhh...salah satu film yang wajib untuk ditonton, karena saya mengikuti dari yang pertama

    ReplyDelete
  2. kepolosan dan keikhlasan yang bintang memang mengesankan, ditambah bumbu cinta anak muda makin membuat film ini mengesankan.

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.