paytrenmillionaire.com

Cara Gampang Cek Tagihan PDAM Online via BebasBayar


Cek Tagihan PDAM Online via BebasBayar. Air merupakan kebutuhan utama bagi kita semua, seperti halnya listrik. Saat ini kebanyakan kebutuhan ini dipenuhi oleh perusahaan daerah yang dinamakan PDAM. Nah, untuk tetap bisa menikmati layanan PDAM, pelanggan diwajibkan melakukan pembayaran tagihan setiap bulannya. 

Bebasbayar hadir untuk memberikan kemudahan dalam melakukan cek tagihan PDAM Online. Tidak hanya bisa melakukan cek tagihan, di Bebasbayar juga bisa melakukan pembayaran tagihan PDAM berbagai kota di Indonesia.

Di Bebasbayar bisa melayani cek info dan pembayaran Tagihan Air di lebih dari 60 Area PDAM. Berikut ini adalah kota yang bisa melakukan pembayaran PDAM di Bebasbayar.
Wilayah Sumatra: Kota Palembang, Kota Bandar Lampung, Kota Jambi
Wilayah Jakarta: AETRA JAKARTA, PALYJA JAKARTA,
Wilayah Jawa Barat: KAB. BANDUNG, KOTA BANDUNG, KAB. BOGOR
Wilayah Jawa Tengah: KAB. BANYUMAS, KAB. BOYOLALI, KAB. BREBES, KAB. CILACAP, KAB. GROBOGAN, KAB. JEPARA, KAB. KARANGANYAR, KAB. KEBUMEN, KAB. KENDAL, KAB. MAGELANG, KAB. PEKALONGAN, KAB. PURBALINGGA, KAB. PURWOREJO, KAB. REMBANG, KAB. SEMARANG, KAB. SRAGEN, KAB. TEMANGGUNG, KAB. WONOGIRI, KAB. WONOSOBO, KOTA SALATIGA, KOTA SEMARANG, KOTA SURAKARTA
Wilayah D.I Yogyakarta: Kab. Sleman
Wilayah Jawa Timur: KAB. BANGKALAN, KAB. BOJONEGORO, KAB. BONDOWOSO, KAB. JEMBER, KAB. MALANG, KAB. MOJOKERTO, KAB. PASURUAN, KAB. PROBOLINGGO, KAB. SIDOARJO, KAB. SITUBONDO, KAB. TUBAN, KOTA MADIUN, KOTA SURABAYA
Dan masih banyak lagi wilayah di seluruh Indonesia yang bisa melakukan cek tagihan PDAM onlinedi aplikasi super keren BebasBayar

Bagaimana Cara Cek Tagihan PDAM Online via BebasBayar
Pastikan kamu sudah terdaftar di BebasBayar.com, jika belum klik disini untuk DAFTAR GRATIS.Login ke aplikasi Bebasbayar atau website BebasBayar menggunakan No Hp dan Email yang terdaftar.Pilih Menu PDAM, kemudian cari kota kamu.Masukkan No Pelanggan PDAM kamu dan tekan periksa.Setelah itu akan muncul berapa jumlah tagihan PDAM kamu.Untuk melakukan pembayaran, tekan tombol Bayar yang berwarna merah.

Selain untuk mengetahui info tagihan dan melakukan pembayaran tagihan PDAM, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melakukan pembayaran berbagai macam tagihan bulanan seperti PLN, BPJS Kesehatan, TV Berlangganan, Asuransi, beli tiket pesawat dan kereta api.

Segera unduh aplikasi BebasBayar di Google Play atau lakukan pendaftaran GRATIS DISINI dan nikmati kemudahan transaksi dan Cek Tagihan PDAM Online dengan aplikasi yang keren ini.

3 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. WAJIB LAPOR UNTUK POSTING DI GRUP ANDA SAYA CUMAN INGIN BAGI SOLUSI KEPADA TEMAN2 SEMUA KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menanggung utang ke pelanggan saya totalnya 560 JT dan di bank totalnya 700JT saya stress dan hampir bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak anaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KI PALAH hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI PALAH DI NO HP 0823.8831.6351. Semua bantuan KI PALAH saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 3MLIAR yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI PALAH saya tidak akan melupakan jasa AKI jika teman2 BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI DEMI ALLAH SILAHKAN TLPN DI NO 0823.8831.6351. (TANPA TUMBAL/AMAN)
    BELIAU MELAYANI SEPERTI:
    1.PESUGIHAN INSTANT 1 MILYAR
    2.UANG KEMBALI
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..
    5.PELET KI PALAH

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.