Harga Samsung Galaxy Y Neo Februari 2014


Harga Samsung Galaxy Y Neo per Februari 2014 masih di kisaran Rp 949.000. Demikian menurut situs Lazada yang diakses Minggu, 16 Februari 2014. Smartphone yang berjalan di Android Jelly Bean 4.1.2 ini mengusung fitur utama kamera 2 mega piksel dengan bentangan layar 3 inch.

Didesain khusus bagi mereka yang tampil dinamis serta stylish. Kompak dan ringan, Galaxy Y Neo andalkan fitur dual SIM Card, GPS, serta WiFi. Cocok bagi mereka yang miliki mobilitas yang sangat tinggi.

Dibenamkan prosesor 850 MHz dengan RAM 512MB, Galaxy Y Neo adalah 'teman' sempurna dalam setiap aktivitas. Layar 3 inch cukup lega untuk menikmati main game dan chat serta berselancar di jagat maya.

Layar TFT Touchscreen dengan kedalaman 256K warna, cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan visual Anda. Fungsi multi-touch zoom bisa dimanfaatkan tatkala browsing ke situs-situs favorit untuk 'membesarkan' tampilan laman.

Mengusung teknologi nirkabel WiFi yang memungkinkan Anda untuk tetap terhubung ke internet dan mendukung Tethering. Pancarkan sinyal untuk berbagi koneksi dengan perangkat lain via jaringan WiFi.

Bagi yang gemar foto Selfie, kamera utama 2 mega piksel tersemat di bagian belakang dengan fitur multimedia seperti FM stereo, jack audio 3,5 mm, serta dukungan memori internal 4GB dan eksternal hingga 32GB. Cukup longgar untuk menyimpan video dan MP3 favorit ke ponsel.

Dibekali dengan daya baterai 1200 mAh, Galaxy Y Neo miliki waktu bicara hingga 6 jam. Dengan pelbagai spesifikasi dan kelebihan di atas, harga Rp 949.000 cukup pantas dibanderol ke Galaxy Y Neo. Kelengkapan: baterai, charger, buku panduan, dan kartu garansi.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.