paytrenmillionaire.com

Ronaldo Raih Penghargaan Ballon d'Or 2013

 
Cristiano Ronaldo meraih gelar pemain terbaik dunia FIFA Ballon d'Or 2013 yang diumumkan di Zurich, Swis, Selasa 14 Januari 2014. Ronaldo mengalahkan dua nominator lain, Lionel Messi dan Franck Ribery.

"Pertama yang saya ingin katakan adalah terima kasih kepada semua rekan setimku di klub maupun di tim nasional. Tanpa mereka, saya tidak akan mungkin meraih ini," kata pemain 28 tahun itu seperti dilansir situs resmi FIFA.

"Saya sangat senang. Sangat sulit untuk mendapatkan penghargaan ini. Semua orang memiliki pengaruh terhadap saya. Secara pribadi saya ingin berterimakasih kepada kekasih saya, teman, anak. Ini adalah momen yang emosional," lanjutnya. 

Ini merupakan penghargaan Ballon d'Or kedua yang diterima Ronaldo. Sebelumnya, Ronaldo meraih Ballon d'Or pertamanya pada tahun 2008 saat masih memperkuat klub elit Inggris, Manchester United.

Suksesnya meraih Ballon d'Or tahun ini juga sekaligus mematahkan dominasi Messi. Selama empat tahun terakhir, bintang internasional Argentita  itu selalu berhasil mengalahkan Ronaldo dan merebut gelar Ballon d'Or.





0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.