Villarreal Tumbang di Kandang Sendiri

Klub kuda hitam Villarreal mendapatkan hasil negatif pada pertandingan melawan Getafe di jornada 11 La Liga. Tampil di kandang sendiri, mereka malah kalah dengan skor 0-2.

Pada pertandingan di Estadio El Madrigal, Jumat (1/11/2013) dinihari WIB, Getafe mengejutkan tim tuan rumah pada menit kelima. Berawal dari kesalahan koordinasi antara kiper Sergio Asenjo dan Mateo Musacchio, Ciprian Marica bisa mencuri bola dan menceploskannya ke gawang kosong.

Petaka untuk Villarreal hadir pada menit ke-39. Mereka kehilangan satu pemainnya, Pablo, yang diganjar kartu merah langsung. Pablo diusir karena melanggar Marica dengan keras.

Meski kalah jumlah pemain, Villarreal terus berusaha untuk menyamakan skor. 'Kapal Selam Kuning' mendapatkan sejumlah peluang, antara lain lewat Ikechukwu Uche dan Giovani dos Santos, tapi tak berbuah gol.

Di injury time, justru Getafe yang mampu mencetak gol keduanya. Dalam sebuah serangan balik, Pablo Sarabia mampu memaksimalkan umpan terobosan yang diberikan Pedro Leon menjadi gol.

Hasil ini tak mengubah posisi Villarreal di urutan keempat klasemen sementara dengan 20 poin. Getafe naik ke urutan kelima dengan 19 poin.

Susunan Pemain
Villarreal: Asenjo, Mario, Musacchio, Iniguez, Jaume Costa, Bruno, Pina, Aquino (Dorado 46') (Trigueros 53'), Cani, Giovani, Perbet (Uche 66')

Getafe: Moya, Valera, Alexis, Rafa, Lago (Escudero 66'), Michel, Borja, Gavilan, Pedro Leon, D.Castro (Sarabia 83'), Marica (Lafita 69')



Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.