4 Cara Menarik Perhatian Teman Sekantor

Asmara bisa datang kapan saja dan di manapun, termasuk di tempat Anda bekerja. Apalagi jika tiap hari Anda bersamanya, rasa suka bisa saja muncul pada sesama rekan kerja. Untuk membuat si rekan kerja atau klien tertarik pada Anda, ikuti tips dari Mag for Women berikut ini:

1. Cari Tempat Duduk yang Dekat Dengannya
Untuk membuat si dia memperhatikan Anda, carilah meja yang tak terlalu jauh dengannya. Dengan begitu, Anda bisa memantau dan sedikit flirting dengan tatapan mata. Jika ia juga memiliki perasaan yang sama dengan Anda, dia akan menangkap sinyal itu dan membalas godaan secara tidak langsung.

2. Jangan Ragu Untuk Memulai Pembicaraan
Banyak wanita yang hanya menunggu sampai si gebetan yang mengajak bicara. Tapi itu hanya membuang waktu, jika si dia tidak sadar akan keberadaan Anda. Jika benar-benar menyukainya, cobalah ajak ia bicara dan sedikit bercanda. Bisa saja si gebetan terlalu malu untuk memulai obrolan lebih dulu. Siapa tahu, dari basa-basi singkat di kantor, bisa berlanjut ke percakapan di ponsel, dan akhirnya pulang bersama. Topik ringan seperti cuaca, kejadian di kantor, bahkan gosip tentang rekan kerja bisa Anda angkat jadi bahan obrolan.

3. Menatapnya Sesekali
Pria akan sadar jika ada seorang wanita yang menatapnya. Entah itu tatapan flirting atau yang menyeramkan sekalipun. Bagi Anda yang mengincar teman sekantor, jangan terlalu sering menatapnya, atau si dia justru merasa risih. Jangan pula menatap nakal, yang bisa membuatnya mengambil keuntungan dari Anda. Tataplah ia dengan ekspresi innocent dan sesekali lemparkan senyum manis padanya.

4. Percaya Diri
Pria suka dengan wanita percaya diri dan apa adanya. Kepercayaan diri inilah yang akan membuat Anda terlihat lebih cantik untuk menarik perhatian lawan jenis. Namun jangan pula terlalu percaya diri atau narsis yang justru membuat pria ilfil. Misalnya saja saat sedang rapat, Anda bisa memamerkan kecerdasan dengan memberi ide brilian. Menjelaskan presentasi dengan sikap tubuh dan cara bicara yang percaya diri, pastinya bisa membuat si dia kagum pada Anda.




0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.