Gonzalo Higuain Buka Jalan ke Juventus


- Gonzalo Higuain sudah membuat keputusan akan meninggalkan Real Madrid selepas akhir musim ini. Penyerang asal Argentina itu ingin mencari tantangan baru.

Belakangan ini nama Higuain seringkali dikaitkan dengan klub Serie A, Juventus. Skuat Si Nyonya Tua memang tengah mengincar penyerang untuk menambah kekuatan menghadapi musim depan. Mengenai kabar ketertarikan klub asal Turin itu, Higuain membuka jalan.

"Juventus? Ya, ada kemungkinan," katanya seperti dilansir Football Italia, Sabtu (1/6).

Selepas laga El Real melawan Osasuna, Sabtu, Higuain mengutarakan rencana terkait masa depannya. Penyerang berusia 25 tahun itu akan pergi dari klub penghuni Santiago Bernabeu. Setelah sekitar tujuh tahun berkostum El Real, Higuain merasa waktunya sudah berakhir.

"Saya sudah membuat keputusan untuk meninggalkan Real Madrid," katanya.

Higuain memang belum menentukan klub pilihannya. Akan tetapi, ia mengatakan, pihak klub El Real sudah mengetahui keinginannya untuk pergi. Bomber tim nasional Argentina itu kini masih mempertimbangkan klub yang akan menjadi pelabuhan berikutnya.

"Saya akan pergi (ke klub) yang benar-benar menginginkan saya," ujar pemain yang sudah menyumbang 122 gol untuk El Real itu.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.