Neymar Gabung Barcelona


Barcelona akhirnya berhasil mendapatkan Neymar. Kedatangan pemain depan berusia 21 tahun itu melanjutkan semacam sebuah tradisi di Blaugrana yang kerap mendatangkan striker top asal Brasil.

Neymar da Silva Santos Junior telah resmi menjadi pemain Barcelona. Setelah melakukan pengejaran selama lebih sekitar dua musim, pemain depan berusia 21 tahun itu akan menjadi bagian dari skuat The Catalans musim depan.

Dikutip dari Marca, Neymar menjadi pemain Brasil ke-28 yang akan masuk dalam tim utama Barcelona. The Catalans selama ini memang punya hubungan erat dengan pemain-pemain asal negara tersebut karena terus mendatangkan pemain-pemain dari sana, termasuk Daniel Alves yang Adriano yang saat ini ada dalam skuat mereka.

Adalah Fausto dos Santos yang menjadi pemain Brasil pertama di Barcelona pada musim 1931-1932. Puluhan nama lain kemudian masuk dan keluar dari Camp Nou, dengan hanya sedikit yang mampu memberi pengaruh besar dan punya nama bersinar. Neymar sendiri diharapkan melanjutkan beberapa striker bintang Brasil yang cemerlang kariernya di Barcelona.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.