paytrenmillionaire.com

Daftar harga mobil nissan evalia


Mobil MPV dengan ruang kabin dan bagasi ekstra lega cocok untuk digunakan seluruh anggota keluarga saat beraktivitas sehari-hari. Mulai dari mengantar jemput buah hati ke sekolah, memuat barang belanjaan bunda, menemani ayah ke kantor hingga pergi ramai-ramai bersama sanak saudara saat liburan. Nissan Evalia masih lega dan nyaman untuk memuat banyak barang dan penumpang di dalamnya.

Layout kabin lega Nissan Evalia terdiri dari jok tiga baris yang mampu memuat hingga tujuh penumpang. Untuk penumpang yang berada di jok baris ketiga, tidak perlu kuatir karena semua tipe Nissan Evalia dilengkapi dengan Rear Cooler. Jadi jangkauan dinginnya A/C merata maksimal ke seluruh kabin, hingga ke baris ketiga.

Seperti bagian kabin, bagasi Nissan Evalia pun terasa lapang berkat 6 modes seating arrangement. Berbeda dengan MPV sekelas lainnya, mesin Nissan Evalia terletak di bagian depan mobil (front-mounted engine) sehingga pengalaman berkendara lebih aman, nyaman dan ruang kabin semakin lega. Perawatan sehari-hari jadi lebih ringan karena mesinnya mudah dijangkau.

Teknologi mesin 1500 cc DOHC di Nissan Evalia memberikan performa bertenaga namun hemat bahan bakar. Kapasitas tangki bahan bakar 55 liter membuat Nissan Evalia praktis untuk digunakan beraktivitas setiap hari maupun saat bepergian jauh bersama keluarga. Manuver di berbagai jenis jalan lebih mudah karenaNissan Evalia memiliki radius putar kecil yakni hingga 5,2 meter.

Berbagai fitur dan teknologi modern sudah disematkan ke dalam Nissan Evalia. Khusus untuk tipe 1.5 XV, pengalaman berkendara makin aman karena sudah dilengkapi dengan SRS Airbag serta fitur ABS (Anti-Lock Braking System), EBD (Electronic Brake-Force Distribution) dan BA (Brake Assist) untuk meningkatkan daya pengereman lebih stabil & presisi.

Untuk memudahkan parkir, ada fitur Parking Sensor dan Rear View Camera. Nissan Evalia tipe 1.5 XV juga dilengkapi dengan Roof Monitor 10 inci yang terintegrasi dengan Head unit 1 DIN dengan DVD, AM FM, USB dan AUX. Berkendara tidak terasa membosankan karena Anda sekeluarga bisa menikmati musik maupun film favorit sepanjang perjalanan.

Nissan Evalia memiliki lima varian dengan tipe terbaru yakni tipe 1.5 St M/T yang dapat diperoleh dengan harga terjangkau, Rp 155 juta (OTR). Berikut ini adalah daftar harga seluruh varian Nissan Evalia OTR per Januari 2013 :

  • Tipe 1.5 XV A/T : Rp 192 juta
  • Tipe 1.5 XV M/T : Rp 182 juta
  • Tipe 1.5 SV A/T : Rp 182 juta
  • Tipe 1.5 SV M/T : Rp 172 juta
  • Tipe 1.5 St M/T : Rp 155 juta
Nissan Evalia memang sangat praktis untuk digunakan beraktivitas sehari-hari. Segala keperluan, kapan saja, dimana saja, Senin hingga Minggu selalu bersama Nissan Evalia.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi Nissan Evalia, silakan klik http://www.nissan.co.id/id/web/models/EVALIA/home/hpage.htm.

1 komentar:

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.