Pep Guardiola Latih Bayern Munich


Setelah mengundurkan diri dari Barcelona akibat tak dapat mempertahankan gelar Liga Spanyol, Guardiola akhirnya memutuskan masa depan karirnya. Banyak klub besar yang ingin menggunakan jasanya tetapi selalu ditolak. Madrid, Milan, Chelsea dan Inter Milan. Chelsea merupakan tim yang paling gencar menguber pelatih berusia 41 tahun ini. Gaji besar dan fasilitas wah pun diiming-imingi agar Pep julukannya mau berlabuh di Stanford Bridge markas Chelsea ini.

Walaupun ingin sekali melatih di Liga Inggris, tetapi Pep secara mengejutkan memutuskan melatih Bayern Muenchen yang akan ditinggal sang Pelatih Jupp Heynkes yang memutuskan pensiun Juni depan. Keputusan sang pelatih Legendaris Barcelona ini sontak di sambut gembira manajemen klub berjulukan Hollywood ini. Kehadiran Guardiola diharapkan dapat meningkatkan performa Muenchen dan juga lebih mempopulerkan Bundesliga di kancah dunia.
SUMBER FOTO: football.co.uk

Tetapi pertanyaannya mampukah Guardiola membawa Muenchen sesukses Barca? Mari kita tunggu kiprah Pep Guardiola melatih Bayern Muenchen.

1 komentar:

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.