Ada Apa Mourinho?

Di tahan draw Osasuna dini hari tadi seolah melengkapi hasil buruk akhir-akhir ini .Hasil ini diperoleh usai bertandang ke markas Osasuna. Pertandingan dini hari juga diperparah dengan kartu merah yang diterima Kaka.

Entah apa yang sedang terjadi pada Mou ini, usai berseteru  dengan anak asuhnya prestasi Madrid  pun melempem.Rasanya mustahil mengejar poin Barcelona yang tampil nyaris sempurna.Mungkinkan Mourinho akan hengkang dari Barnebau?

Spekulasi memang sedang beredar bahwa Mourinho sedang berselisih dengan beberapa pemainnya. Dugaan ini diperkuat dengan sering dibangku cadangkan Iker Cassilas si ikon Madrid tersebut.

Kabar terakhir diterima bahwa ada isu Rafael Benitez kandidat kuat jadi pelatih Madrid pengganti the Special One ini. Lalu kemanakah Mourinho melangkah selanjutnya? Entahlah belum ada kabar resmi seputar isu ini. Walau demikian kita masih menanti aksi-aksinya di lapangan dan komentar kontroversialnya.

Semoga akan ada inovasi menarik terbaru dari Mou yang berambisi mempersembahkan gelar di liga yang di latihnya . Tetapi saat ini prestasinya melorot, Ada apa Mourinho?

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.