Angry Birds Roost Jadi Aplikasi Eksklusif di Nokia Lumia


Angry Birds Roost (NoknokTV)
Nokia ingin smartphone Windowsnya semakin menarik minat pengguna. Sejumlah aplikasi eksklusif pun dipaketkan pada Lumia 920 dan Lumia 820. Salah satunya Angry Birds Roost.

"Angry Birds Roost adalah tempat fantastis bagi para penggemar Angry Birds. Dirilis dengan sejumlah konten mengasyikkan, ini adalah cara menakjubkan bagi pengguna Lumia untuk mendapatkan pengalaman penuh bermain Angry Birds dalam satu aplikasi," kata Peter Vesterbacka, Chief Marketing Officer Rovio.

Tak hanya game, dalam aplikasi Angry Birds Roost, akan disajikan ratusan video, news item, ringtone dan fitur lainnya. Aplikasi ini juga menghadirkan fitur eksklusif 'Roost Cam' dimana pengguna bisa mengambil gambar menggunakan ponsel, menambahkan karakter Angry Birds favorit mereka dan membaginya ke Facebook, Twitter, MMS atau email.

Seperti dilansir Venture Beat, Kamis (6/9/2012), aplikasi ini juga menyediakan wallpaper dan Live Tile pada layar start Lumia. Developer aplikasi lain pun berlomba bermitra dengan Nokia untuk menawarkan aplikasi mereka secara eksklusif selama beberapa bulan di Lumia 920 dan Lumia 820.

Selain Angry Birds Roost, aplikasi lain yang cukup menarik antara lain aplikasi berbagi file YouSendIt dan game Where's My Water.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.