Direktur PT Adaro Tbk Tewas dalam Kecelakaan


 
Andre J Mamuaya/www.adaro.com
Direktur Corporate Affair PT Adaro Energy Tbk Andre J Mamuaya tewas dalam kecelakaan saat mengendari motor Ducatinya. Andre tewas setelah terlibat kecelakaan dengan Kijang Innova di Jl Sudirman, Jakarta pagi ini.

"Kejadiannya pukul 09.45 WIB. TKP di Jl Sudirman depan Gedung Plaza Central, arah Selatan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto dalam pesan singkat yang diterima detikcom, Selasa (21/8/2012).

Rikwanto menjelaskan peristiwa tersebut berawal saat pengemudi Kijang Innova bernopol B1348 PKP melaju dari Utara ke Selatan di jalur lambat. Kemudian saat akan masuk ke Plaza Central dengan memberi isyarat lampu sein kiri, secara bersamaan datang Ducati B 5555 XS yang dikendarai oleh Andre dengan kecepatan tinggi.

"Tidak memperhitungkan jarak yang sempit, sehingga menabrak bemper dan roda depan mobil Innova, berakibat korban terpental dan kepalanya membentur pot bunga yang ada di trotoar. Kemudian korban dibawa ke RS Siloam. Terdapat kerusakan pada sepeda motor depan dan mobil Innova pada bemper kiri," paparnya.

Saat ini kasus ditangani oleh Subdit Bin Gakkum Seksi Kecelakaan Polda Metro Jaya.
sumber: detik.com

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.