paytrenmillionaire.com

Apakah Pengertian Bisnis Afiliasi?


Afilliasi dalam pengertian sehari-hari adalah kegiatan menjualkan produk atau jasa orang lain dan jika produk atau jasa tersebut laku terjual maka si penjual akan mendapatkan bagi hasil atau komisi dari pemilik produk atau jasa tersebut.
Mungkin sebagai ilustrasi jika kita menjualkan sepeda atau motor teman kita jika sudah laku maka kita akan memperoleh persenan sebagai jasa keberhasilan kita menjual  sepeda atau motor  teman kita tersebut. Memang sih penghasilannya tidak seberapa tetapi jika kita dapat menjual banyak tentu kita akan memperoleh komisi yang banyak pula. Dan yang lebih menarik dengan sitem ini kita tak perlu modal yang kita sediakan alias gratisan mungkin cocok bagi pemula seperti saya.
Yang hanya kita perlu kita miliki adalah kemampuan menjual dan promosi. Jadi tidak ada salahnya kita mengikuti program afilliasi ini, anggap saja sambil belajar sambil belajar sambil menjual. Contoh afilliasi yang terkenal di jagad ini adalah Amazon dan Clickbank. Walaupun tidak ada jaminan kita akan sukses mengikuti program ini tetapi tidak ada jaminan juga kita gagal dalam program ini, karena rezeki tiap orang beda dan kemampuan tiap pribadi juga beda. Jadi silahkan mencoba semoga kita semua sukses. Amin. Jadi itulah yang dimaksud pengertian bisnis afilliasi menurut saya.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.